Alvin Faiz Tak Kapok Pakai Caption Bahasa Inggris, Wajahnya dengan Sang Istri Malah Jadi Sorotan
Instagram/@alvin_411
Selebriti

Usai sebelumnya sempat 'diledek', kini Alvin Faiz kembali tulis caption dengan memakai bahasa Inggris saat pajang foto mesra berdua dengan sang istri, Henny Rahman.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman tampaknya semakin mesra saja. Bahkan keduanya belakangan semakin rajin membagikan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing.

Namun sayangnya, apapun yang berkaitan dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman sering kali dikomentari miring. Meski begitu, baik Alvin Faiz dan Henny Rahman tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut.

Terbukti baru-baru ini, Alvin Faiz terlihat kembali mengunggah foto mesranya dengan Henny Rahman. Dalam foto, baik Alvin Faiz dan Henny Rahman tampil kompak dengan outfit kasual yang santai.

Menyertai fotonya, Alvin rupanya menuliskan caption manis dalam bahasa Inggris. Ayah satu ini rupanya tak jera menuliskan caption bahasa Inggris. "The greatest act of love is bring each other closer to Allah (Cinta yang paling besar adalah saling membawa untuk mendekatkan diri kepada Allah). Aamiin," tulis Alvin Faiz.



Seperti diketahui, Alvin Faiz sebelumnya sempat kena ledek karena menuliskan caption berbahasa Inggris. Ia diledek salah seorang kerabatnya karena caption yang ia tuliskan diduga terjadi kesalahan dalam penulisan.

Caption yang dituliskan Alvin Faiz itu rupanya dengan cepat diaminkan oleh sang istri tercinta. "Amiiiinn," tulis Henny Rahman dengan menambahkan emotikon peluk sekaligus tanda hati.

Sementara itu, Alvin masih membatasi kolom komentar unggahannya. Meski begitu, rupanya ada beberapa komentar dari orang terdekat terkait unggahannya tersebut.

Namun bukan mengomentari caption bahasa Inggris Alvin, seorang teman rupanya mengomentari wajah Alvin dan Henny Rahman. Rupanya pengguna @bangkemale menilai paras Alvin dan Henny Rahman mirip. "Asli mirip," tulisnya.

Alvin rupanya tak memungkiri hal tersebut. Bahkan ia mengungkapkan bahwa sudah banyak orang yang mengucapkan hal yang sama pada dirinya. "Banyak yang bilang," balas Alvin dengan emotikon tawa.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts