Kim Go Eun Lari Sambil Dipeluk Ahn Bo Hyun, 'Yumi's Cells' Perkenalkan Karakter Pria di Teaser Baru
TVING
TV

Menjelang episode perdana tayang, 'Yumi's Cells' memperkenalkan 2 karakter pria di sekitar Yumi (Kim Go Eun) lebih dalam lagi lewat teaser manis yang baru saja diunggah.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana, "Yumi's Cells" merilis teaser yang menggetarkan hati pemirsa. Drama adaptasi webtoon terkenal berjudul sama ini menyatukan akting memukau Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun.

"Yumi's Cells" bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun), kisahnya digambarkan juga melalui sudut pandang sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan juga tindakan. Yumi atau Kim Yumi adalah seorang wanita karier biasa yang sulit menunjukkan perasaannya setelah koma akibat patah hati memilukan.

Di sekitar Yumi ada dua lelaki, yaitu Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan Woo Gi (Minho SHINee). Goo Wong adalah pengembang game yang ramah namun lugas. Sedangkan Woo Gi adalah junior Yumi di kantor yang tampan, berbakat, dan mempedulikan semua orang.

Teaser yang baru diunggah ini memberikan bocoran mengenai dua pria yang menarik minat Yumi. Pria pertama adalah Woo Gi, seorang junior di kantor yang ia sukai sejak lama. Ketika bekerja sampai larut malam, Woo Gi bertanya apakah Yumi sudah selesai. Tak lama kemudian, Woo Gi muncul dari balik kubikel Yumi.


Di sisi lain, kepala Yumi rumit oleh emosi yang berbeda ketika hatinya mulai merespons betapa manis Woo Gi padanya. Yumi sendiri sudah berusia lebih dari 30 tahun namun ia masih kesulitan menerima konsep cinta. Sel emosional di dalam otaknya mengatakan, "Apa itu cinta? Kupikir aku akan menjadi orang dewasa yang jauh lebih keren daripada sekarang."

Ketika tenggelam dalam pikirannya, Yumi didekati sesosok pria lain bernama Goo Woong yang hidup dan pola pikirnya jelas antara "ya atau tidak". Goo Woong dengan jelas menyampaikan perasaan pada Yumi bahwa ia menyukai segala sesuatu tentangnya. Ia terus menerus mengawasi bus yang ditumpangi Yumi meski dirinya harus kena marah seorang teman.

Kemunculan Goo Woong turut menggetarkan sel-sel dalam kepala Yumi. Terutama sosok sel misterius muncul dari perahu layar mencri sel cinta Yumi. Melalu sulih suara, Yumi bertanya, "Mengapa kamu datang ke sini?"

Klip teaser pun berlanjut di mana terlihat pemandangan Goo Woong berlari dengan Yumi dalam pelukannya di tengah hujan. Di rumah sakit, Goo Woong dengan gugup menatap Yumi sambil membalas senyuman si gadis. "Jujur, itu karena aku penasaran," jawab Goo Woong.

Sementara itu, "Yumi's Cells" mulai dapat disaksikan 17 September mendatang. Drama ini akan mengudara setiap hari Jumat pukul 22.50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait