Ayah Taqy Malik Sebut Istri Siri Mantan Model Majalah Dewasa, Akui Pertama Kenal Lewat Sosmed
Instagram/fatihmalik_
Selebriti

Kuasa hukum ayah Taqy Malik, Halim Darmawan membeberkan awal mula kliennya bertemu hingga jatuh cinta dengan mantan istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung. Sayangnya, pernikahan mereka harus ternodai dengan ketidakjujuran Marlina.

WowKeren - Kemunculan perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung yang mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik cukup menggemparkan publik. Pasalnya, perempuan muda itu mengaku jadi korban perbuatan menyimpang ayah Taqy, Mansyardi Malik.

Namun, kuasa hukum ayah Taqy Malik, Halim Darmawan buru-buru membantah tudingan kliennya melakukan penyimpangan seksual pada perempuan yang ternyata sudah menjadi mantan istrinya itu. Kepada awak media, Halim secara terang-terangan mengungkap identitas Marlina yang merupakan mantan model majalah dewasa.

"Ya hidup normal-normal saja, kemudian dia juga tokoh agama ya dan dia juga nikahnya secara agama juga kan. Sehingga mungkin percekcokan berkelanjutan ya biasalah manusia kan kalau tidak ada yang meredam, menyadari, akhirnya berperang kan, berakhirlah pisah rumah tangga kan gitu," kata Halim Darmawan, Senin (13/9). "Cuman kan dari satu sisi public figure, (Marlina) foto model dewasa juga, ini (ayah Taqy Malik) tokoh agama."

Halim Darmawan kemudian menceritakan awal mula ayah Taqy mengenal sosok Marlina yang usianya terpaut jauh darinya. "Ya, kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya dia jumpa, dia ingin mengangkat derajatnya wanita," bebernya.


Sayangnya, keputusan ayah Taqy Malik untuk menikahi Marlina justru memunculkan masalah. Pasalnya, Marlina disebut menyembunyikan banyak hal dari suami Nurbaity itu.

"Eh ternyata sejalannya kehidupan ada yang ditutupi oleh pihak Marlina itu. Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang saja, 'Kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini,' gitu lo," ungkap Halim lagi.

Salah satu yang disembunyikan oleh Marlina adalah soal dirinya yang diam-diam terlilit utang. Sikap tak jujur Marlina itulah yang akhirnya membuat Mansyardi Malik murka.

"Dia bilang dia itu kan dalam rumah tangga ibarat satu perahu, ada yang mendayung, ada nahkoda kan. Jadi yang ini kehidupannya ada yang ditutupi, sehingga tidak ada keterbukaan sehingga ayah Taqy Malik ini marah," tukas Halim Darmawan.

Sampai akhirnya, ayah Taqy Malik menyadari jika ia tak lagi cocok dengan Marlina. Pun kata talak akhirnya terlontar dari mulut ayah Taqy secara langsung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru