Tunda Tambah Momongan, Rizki DA Bilang Begini Soal Isu Lesty Kejora Hamil Di Luar Nikah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizki DA menanggapi isu miring tentang mantan kekasihnya, Lesty Kejora yang disebut hamil duluan sebelum menikah dengan Rizky Billar. Seolah enggan dikaitkan lagi, Rizki hanya mengatakan hal ini.

WowKeren - Rizki Syafaruddin menanggapi ramainya kabar di luaran sana tentang sang istri, Nadya Mustika Rahayu yang disebut tengah hamil anak kedua. Hal itu bermula dari celetukan Iis Dahlia yang mengatakan bahwa Nadya sedang mengidam pempek.

"Wah, nggak-nggak (Nadya hamil anak kedua)," tegas Rizki saat ditemui WowKeren di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (13/9).

Mengigat sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan masih berusia 5 bulan, Rizki dan Nadya sepakat menunda untuk tambah momongan. Kembaran Ridho Syafaruddin ini juga mengatakan bahwa keluarga besarnya dan istri tak pernah menuntut hal tersebut.

"Iya (menunda tambah momongan), kasih napas dulu kasih jeda. Masih muda jangan serobot aja," ucap Rizki sembari tertawa.

Disinggung kapan rencana ingin tambah momongan, Rizki mengaku saat ini belum memikirkannya. Ia masih ingin fokus mengurus sang putra dan memberikan pendidikan yang terbaik.


"Nggak ada (program hamil). Belum nanti lah, (Syaki) belum setahun juga," ujarnya. "Mau fokus ke Syaki dulu, kan soalnya baru menjalankan kehidupan rumah tangga nih dan mau fokus ke Syaki untuk memberikan pendidikan dan contoh yang baik."

Rizki bersyukur kini rumah tangganya dengan Nadya sudah baik-baik saja. Ia jadi memiliki banyak waktu untuk mendampingi sang putra yang kini disebut sudah bisa mengomel saat ditinggal pergi.

Lebih lanjut, Rizki juga sempat menanggapi isu miring soal Lesti Andryani yang disebut sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Rizky Billar. Terkait hal itu, penyanyi 24 tahun ini enggan banyak berkomentar.

Rizki memilih untuk no comment, dan mendoakan yang terbaik saja untuk Lesti dan Billar. Ia tampaknya tak ingin lagi dikait-kaitkan dengan mantan kekasihnya itu.

"No comment, bro hahaha. Mohon maaf saya nggak tahu," tukas Rizki. "Yang baik-baik aja, no comment ya hahaha."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru