Buntut Polemik Kasus Tas KW, Medina Zein Kini Resmi Dilaporkan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein kini telah resmi dilaporkan ke pihak kepolisian atas kasus pencemaran nama baik di tengah hangatnya polemik yang menudingnya kerap menjual tas KW.

WowKeren - Polemik dugaan jual tas KW kepada sejumlah rekan artis dan selebgram tengah menyeret nama Medina Zein. Yang mana, sikap Rachel Vennya dan Citra Kirana yang mendadak tagih utang Medina menjadi akar permasalahan dimulai.

Sejak komentar Rachel dan Citra Kirana, satu persatu pihak baru muncul untuk menagih utang kepada Medina. Tak hanya menagih utang, Medina juga dituding menipu karena menjual tas KW. Kendati demikian, Medina sendiri berdalih bahwa dirinya tak pernah menjual tas KW.

Kini polemik Medina mencapai babak baru. Yang mana, Medina kini resmi dipolisikan influencer sekaligus selebgram cantik bernama Marissya Icha. Sebelumnya, Marissya lah yang mengaku lebih dulu telah diancam Medina akan dipolisikan karena tak terima akan komentarnya yang menyebutnya berjualan tas KW.

Didampingi dengan kuasa hukumnya, Ahmad Ramzi, Marissya resmi melaporkan Medina ke Polda Metro Jaya pada Senin (13/9). Marissya dilaporkan mempolisikan Medina atas kasus dugaan Pencemaran Nama Baik.


Laporan Marissya atas Medina telah terdaftar dengan nomor perkara LP/B/4517/IX/2021/SPKT/Polda Metro Jaya. Medina diduga telah melanggar Pasal 310 KUHP, dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 UU RI No 19 Tahun 2016 perubahan atas UU RI No. 11 Tahun 2008 tentang ITE.

"Hari ini kita buat laporan polisi yang langsung dilaporkan Marissya terkait tindak pidana pencemaran nama baik lewat medsos," ungkap Ahmad Ramzi kepada Suara.com di Polda Metro Jaya pada Senin (13/9). "Pasal 310, 311 Juncto 27 UU ITE. Terlapornya adalah MZ."

Yang mana, Marissya menyebut Medina telah melakukan dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. Ia mengklaim Medina juga menyeret keluarganya ke dalam polemik tersebut dengan kalimat yang tak seharusnya.

"Fitnah saya dan sudah rugikan saya dari pihak kantor, pihak keluarga sampai bawa-bawa nama kakak saya, anak saya dengan bahasa-bahasa yang sangat mengerikan," terang Marissya menambahkan.

Marissya pun mengakui jika sebelumnya terlibat perseteruan dengan Medina. Kemungkinan, Medina tak terima lantaran Marissya mengklaimnya berjualan tas dan memberikan cek palsu.

"Saya sebelumnya ada permasalahan dengan MZ melalui medsos juga. Ada yang barang yang dia berikan dan cek-cek yang dia berikan, bukti transfer yang dia berikan tapi nggak masuk-masuk gitu," pungkas. Marissya. "Mungkin tidak terima kepada saya dan sehingga fitnah saya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts