Sudah Disekapati, Tyas Mirasih Bakal Dapat Semua Harta Gono-Gini Raiden Soedjono
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Dalam sidang pada Senin (13/9) kemarin dengan agenda pemeriksaan saksi terungkap bahwa Tyas Mirasih akan mendapat semua harta dari Raiden Soedjono. Disebut hal tersebut sudah menjadi kesepakatan keduanya saat memutuskan berpisah.

WowKeren - Proses perceraian Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tyas disebut akan mendapatkan harta gono-gini dari Raiden. Hal tersebut sudah menjadi kesepakatan antara Tyas dan Raiden saat memutuskan untuk berpisah.

"Ada, seperti yang kia bicarakan sudah disepakati, diserahkan ke pihak Tyas," kata Bernard, selaku kuasa hukum Raiden usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (13/9) seperti dilansir dari DetikHOT. "(Semuanya) Iya sesuai kesepakatan seperti itu."

Namun saat disinggung soal harta yang akan jadi milik Tyas, Bernard malah mengulang kembali pernyataannya. Ia tak menjawab detail soal kesepakatan harta tersebut karena merupakan privasi.

"Iya kan itemnya ada di kesepakatan tersebut nanti diserahkan kepada Tyas, itu juga privasi mereka ya," ujar Bernard. "Tinggal tunggu minggu depan kesimpulan, agenda kemudian kita tunggu putusannya, prosesnya itu."


Sebelumnya, Raiden memang mengajukan dua hal dalam gugatan cerainya pada Tyas Mirasih. Pertama dia meminta majelis hakim mengabulkan permohonan talak cerai. Kedua, Raiden menuntut pembagian harta bersama.

Agenda dalam sidang kali ini adalah pemeriksaan saksi dari pihak Raiden Soedjono. Ada dua orang saksi dari pihak keluarga dan teman dekat yang dihadirkan dalam sidang. Namun baik Tyas Mirasih maupun Raiden Soedjono sama-sama mangkir sidang.

Seperti diketahui, Tyas Mirasih digugat cerai Raiden Soedjono pada 8 Agustus 2021 lalu. Raiden menggugat cerai Tyas dengan status talak. Hingga saat ini alasan mereka memutuskan berpisah masih simpang siur dan menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada 8 Juli 2017. Selama 4 tahun membangun rumah tangga pasangan ini belum dikaruniai momongan. Meski begitu, rumah tangga Tyas dan Raiden jauh dari gosip maupun isu miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru