Ibu Tiri Buka 'Aib', Taqy Malik Ungkit Dosa Fitnah Demi Kuatkan Ayah Soal Isu Seks Lewat Belakang?
Instagram
Selebriti

Taqy Malik kembali mengungkap pesan bijak setelah sang ayah, Mansyardin Malik, dituding oleh istri siri, Marlina. Taqy mengingatkan soal surga hingga menyentil dosa fitnah yang akan terus dibawa sampai mati.

WowKeren - Taqy Malik dan sekeluarga agaknya sedang menghadapi ujian hidup. Disaat Taqy sudah bahagia dengan istri baru, Sherel Thalib, sang ayah, Mansyardin Malik, rupanya ketahuan telah menikah siri dengan Marlina Octoria.

Rupanya kabar ini terkuak lantaran Marlina buka suara pada media. Wanita cantik itu mengaku dipaksa berhubungan seks oleh Mansyardin saat sedang haid. Bahkan Marlina mengungkap soal permintaan Mansyardin untuk seks lewat bagian belakang alias *n*l seks.

"Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," ujar Marlina. "Saya sudah tidak kuat, tidak mau (penyimpangan seks)."

InstaStory

Taqy Malik Soal Surga dan Dosa Fitnah


Disaat Marlina sibuk membongkar dugaan "aib" Mansyardin, Taqy berusaha menguatkan keluarga. Ia sempat kembali mengungkap pesan bijak untuk ayah dan keluarga agar terus menjalani ibadah demi bisa masuk surga.

"Dari Abu Hurairah ra, Nabi Muhammad SAW bersabda,“Sesungguhnya disurga ada salah satu pintu yang dinamakan pintu Duha, bila datang hari kiamat malaikat menjaga surga memangil; mana ia yang melazimkan salat Duha? Inilah pintu kalian maka masukilah dengan kasih sayang Allah," demikian unggahan dari Taqy.

Mantan suami Salmafina Khairunnisa itu juga mengungkit soal fitnah. Menurutnya, fitnah yang berkelanjutan bisa mendatangkan dosa meski sang penyebar fitnah telah tiada.

"Fitnah itu menjadi dosa yang beranak pinak dan tak ada ujungnya. Agama menyebutnya sebagai dosa jariyah. Dosa yang terus berjalan di luar kendali pelaku pertamanya," demikian unggahan dari Taqy. "Bahkan meski kau meninggal dunia, fitnah akan terus hidup."

Disisi lain, Mansyardin juga sudah buka suara dan membenarkan ia dan Marlina menikah siri. Hanya saja, Mansyardin sudah menjatuhkan talak dan menyangkal soal isu seks menyimpang itu.

"Percekcokan itu berdampak pada akhirnya mengambil keputusan (cerai) ayahnya Taqy Malik pada 6 September, dia di rumahnya sendiri di Depok," kata Halim Darmawan, pengacara Mansyardin. "Langsung berkata dia langsung mentalak, menjatuhkan talak satu cerai secara lisan. Nah setelah diceraikan dia (diduga Marlina) membuat suatu berita-berita yang tidak benar, menghebohkan dengan perkataan yang menyimpang. Artinya menyinggung perasaan orang. Padahal hidupnya (Mansyardin) itu selalu normal."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts