'Om Dito' Diduga Pacar Nindy Ayunda Dituding Dalang Teror Nikita Mirzani, Sifat Asli Dominan?
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Beredar isu kalau Dito yang diisukan sebagai kekasih baru Nindy Ayunda itu merupakan sosok yang meneror Nikita Mirzani. Rumor itu makin diperkuat dengan munculnya chat dan foto-foto diduga laporan dari orang suruhan Dito.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani pernah memaki-maki sosok bernama Dito. Ia rupanya kesal pada Dito hingga menjuluki pria penerornya itu sebagai babi air.

"Jangan loe teror gue lagi. Loe pikir gue takut sama elo," kata Niki pada April lalu. "Elo nggak tahu gue aset negara. Biar elo kesana kesini dikawal, loe nggak tau kalau gue dikawal jin iprit. Siapapun yang berurusan dan sok ikut campur akan berhadapan dengan gue," kata Niki. "Emang elo aja yang bisa nyuruh orang buntutin orang-orang di sekitar gue. Gue pun bisa melakukan yang sama. Mau tahu gue seberapa besar loe bisa ngelawan kekuatan gue, wanita amazon aset negara."

Dalam curhatannya, Niki sedikit bersimpati pada sosok iblis betina. Niki seolah membocorkan sifat asli Dito yang diduga dominan.

"Si Dito siapa? Si Dito itu b*bi air yang suka nipu orang bermiliar-miliar, sok jago," kata Niki. "Gak usah loe marah-marahin sahabat iblis betina. Kasihan kan dia jadi gak punya teman, pada bubar."

Instagram

Isu Orang Suruhan Dito Teman Nindy Ayunda


Kini setelah sekian lama, akun pendukung Niki membeberkan dugaan kalau Dito yang dimaksud Niki adalah sosok pria diduga pacar Nindy. Setelah sempat membahas dugaan Nindy dan Dito liburan bareng, akun itu pamer sebuah chat WA. Dalam chat, tampak sosok pria yang diduga orang suruhan Dito untuk meneror Niki dan sejumlah pihak.

"OmPreman Yang Ditugaskan oleh BABIAIR untuk Menguntitt Aset Negara, mba DH, Serta Keluarga APH Namanya Rudy," tutur akun pendukung Niki. "Tapi Sekarang Rudy sudah Tobat Kembali Ke Jalan yang Bener 😁😁 Kalok Nakal lagi bakal di Sentil Sailormoon 🍻😎."

Instagram

Isu Orang Suruhan Dito Teman Nindy Ayunda

Selain chat WA, akun itu juga menyebar foto-foto hasil jepretan seseorang. Diduga sosok yang mengabadikan sejumlah tempat itu adalah orang suruhan Dito. Mengetahui hal itu, netter pun geleng-geleng kepala.

"Smg allah sll melindungi nikita dan smg ada balasan yg setimpal buat mereka dr semua yg sdh dia lakukan.si babi air knp gk ditangkap kan sdh banyak pemalsuan," ujar netter. "Wkwkwkwkwk kebongkar semua ngapain juga bututin mending lho jelas Thu tanggung jawab ma biaya anak ...dasar ....laki2 bermental kelamin 🙈😓😌😏," sindir netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts