Biasa Bercadar, Wajah Asli Ibunda Taqy Malik Cantik Nan Anggun Bikin Takjub
Instagram/dhuhamalik
Selebriti

Ibunda Taqy Malik, Nurbaity, menuai simpati disaat ramainya isu miring soal pernikahan siri sang suami, Mansyardin, dengan Marlina. Bersikap tegar, aura cantik Nurbaity juga memicu reaksi kagum.

WowKeren - Sosok ibunda Taqy Malik, Nurbaity, menuai simpati publik. Tak pernah neko-neko dan mendalami agama, Nurbaity mendadak jadi sorotan karena isu miring sang suami, Mansyardin.

Ayah dari Taqy itu diterpa isu sudah bercerai dengan Nurbaity. Hal ini sempat dilontarkan oleh istri siri Mansyardin, Marlina Octoria.

Menghadapi kemelut rumah tangga, Nurbaity mencoba mengungkap sikap tegar. Ia menulis pesan bijak tentang skenario Allah yang harus dijalani.

"Bismillah apapun yang terjadi sudah qadarullah, skenario Allah yang harus dijalani," ujar ibu empat anak ini. "Dibalik semua itu pasti ada hikmahnya. Doakan saja semoga kita semua dalam bimbingan Allah."


Sikap tegar Nurbaity itu membuat publik kian bersimpati. Tak sedikit pula yang dibuat kagum soal wajah Nurbaity yang keibuan dan awet muda.

Baru-baru ini, beredar foto Nurbaity saat masih akur dengan Mansyardin. Ada pula sosok Wafiq Malik, putri tercinta Nurbaity dan Mansyardin. Melihat foto itu, netter pun ikut berkomentar lantaran Nurbaity pamer wajah asli tanpa ditutup cadar seperti biasanya.

"MasyaAllah, Umi awet muda," ujar netter. "Cantiknya Umi," seru netter. "Selalu menginspirasi, bidadari surga," seru netter.

Sebelumnya, Marlina mengungkap Mansyardin mengaku telah bercerai dari istri pertamanya. Karena itu, Marlina tak keberatan menikah siri dengan Mansyardin yang ia kenal lewat Instagram.

"Saya nggak tahu (siapa saksinya)," kata Marlina. "Sudah disiapkan sama dia semua, tadinya malah mau menikah di Depok, tapi tiba-tiba di sana. Bilangnya sudah cerai (dengan istri) sama saya dan bakal ngajarin saya agama."

Namun dalam prakteknya, Marlina meminta pisah dan menuding Mansyardin melakukan penyimpangan seksual. Sedangkan Mansyardin menyangkal dan justru mengaku sudah talak cerai istri siri lantaran pertikaian dimana salah satunya terkait utang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru