Ibunda Taqy Malik Nyesek Suami Nikahi Wanita Lain: Skenario Allah Harus Dijalani
Instagram
Selebriti

Ibunda Taqy Malik, Nurbaity, mencoba menutupi kesedihan pasca fakta pernikahan siri sang suami, Mansyardin, terkuak. Alih-alih terus mengumbar sindiran, Nurbaity justru mengungkap pesan bijak ini.

WowKeren - Ibunda Taqy Malik, Nurbaity, sempat menyinggung soal perasaan sakit karena dikecewakan. Unggahan tersebut diungkap Nurbaity setelah pernikahan siri sang suami, Mansyardin Malik, dengan wanita bernama, Marlina Octoria, terkuak.

"Sedekat dan seakrab apapun kita dengan orang lain, ingat untuk jangan terlalu mudah percaya. Karena kadang justru orang yang paling kita percayalah yang paling sering menyakiti dan membuat kita kecewa," ujar Nurbaity. "Buat kamu yang lagi diuji sama Allah, yang sabar, yang ikhlas. Allah lagi merindukan rintihan doa-doa tulusmu."

Tak dipungkiri, Nurbaity pastinya terpukul berat atas terkuaknya kabar itu. Apalagi Marlina menyebut jika Mansyardin telah memberitahunya soal perceraian dengan Nurbaity.

Namun disisi lain, mantan ibu mertua Salmafina Khairunnisa ini berusaha tegar. Ia kembali mengungkap pesan bijak dan nampak lebih ikhlas menerima semuanya.


Instagram

Pesan Bijak Nurbaity

"Bismillah apapun yang terjadi sudah qadarullah, skenario Allah yang harus dijalani," ujar ibu empat anak ini. "Dibalik semua itu pasti ada hikmahnya. Doakan saja semoga kita semua dalam bimbingan Allah."

Tak lupa, Nurbaity mengungkap soal pentingnya menjadi sosok yang lebih baik. "Mendapat hidayah agar menjadi pribadi yang lebih baik. Amin," seru Nurbaity.

Sementara itu, Taqy juga sudah mengunggah pesan bijak usai sang ayah dituding memaksa istri siri, Marlina, untuk berhubungan seks lewat belakang. Tak banyak bicara, Taqy menyentil soal dosa fitnah yang akan dibawa sampai mati.

"Fitnah itu menjadi dosa yang beranak pinak dan tak ada ujungnya. Agama menyebutnya sebagai dosa jariyah. Dosa yang terus berjalan di luar kendali pelaku pertamanya," demikian unggahan dari Taqy. "Bahkan meski kau meninggal dunia, fitnah akan terus hidup."

Disisi lain, masalah ini juga sampai ke telinga eks ayah mertua Taqy, Sunan Kalijaga. Tak cuma kaget dan membongkar sifat asli Mansyardin, Sunan juga diduga menyindir soal balasan dari Tuhan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait