Ungkit 'Balasan Tuhan', Sunan Kalijaga Diduga Sindir Eks Besan Soal Seks Yang Diharamkan Islam?
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Sunan Kalijaga awalnya enggan dikaitkan dalam masalah mantan besannya, Mansyardin Malik. Namun muncul dugaan jika eks ayah mertua Taqy Malik tersebut rupanya sempat mengunggah status terkait Mansyardin.

WowKeren - Sunan Kalijaga sempat menolak dikaitkan dalam masalah eks besan sekaligus ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, yang dituding melakukan seks menyimpang pada istri siri, Marlina. Namun sebagai sosok yang pernah mengenal Mansyardin, ayah dari Salmafina Khairunnisa ini sempat membocorkan sifat asli dari eks besannya itu.

"Sangat mengejutkan," kata Sunan. "Beliau sebagai bapak yang soleh yang agamis, sosok yang berhasil mendidik putranya. Sangat mengejutkan, membuat saya rasanya percaya nggak percaya ya tapi kita orang hukum melihat faktanya."

Tak cuma itu, Sunan juga enggan terseret dalam masalah itu. "Ini murni kasus hukum, tolong jangan dikait-kaitkan dengan saya ataupun Salma karena ini murni kasus yang tidak ada kaitannya dengan kami," kata Sunan.

InstaStory

Sunan Kalijaga Bahas Balasan Sang Pencipta

Namun meski menolak dikait-kaitkan, Sunan mengunggah postingan misterius tentang balasan dari sang pencipta. Ia juga sempat mention putrinya, Salma, dan membahas agar publik jangan suka main belakang.


"Kakak siap nonton film viral, judulnya Balasan Sang Pencipta, Hadapi dengan Senyuman," ujar Sunan. "Viral Tapi buka dulu topengmu, nah guys kalian jangan suka main belakang ya...! Tidak baik."

InstaStory

Sunan Kalijaga Bahas Seks Yang Diharapkan Islam

Tak cuma itu, Sunan juga mengunggah soal gaya *n*l seks yang sempat dibahas istri siri Mansyardin. Rupanya, Marlina mengalami cedera parah di bagian organ kelamin karena Mansyardin meminta melakukan *n*l seks. 

Disisi lain, Sunan justru membeberkan kalau gaya seks itu diharamkan oleh Islam. "5 posisi hubungan intim yang diharamkan Islam, salah satunya *n*l seks. Hal yang dilarang keras dalam Islam. Jangan melakukan pada wanita," demikian kalimat di beberapa sumber yang diunggah Sunan.

Sementara itu, Salma yang dimention oleh Sunan justru menunjukkan reaksi kalem. Sama sekali tak pamer sindiran apapun, Salma justru mengungkap pujian untuk Tuhan.

"Tuhan adalah alasan aku bisa sampai di titik ini. Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata," kata mantan istri Taqy itu. "Kadang marah juga sama situasi dan kondisi. Tapi Tuhanku adalah Tuhan yang Maha Adil."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts