Prihatin, Sunan Kalijaga Eks Besan Bongkar Sifat Asli Ayah Taqy Malik Usai Isu Seks Menyimpang Viral
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Sunan Kalijaga kaget usai mendengar kabar soal ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik, yang dituding melakukan seks menyimpang. Sebagai mantan besan, Sunan sempat membeberkan sifat asli Mansyardin di masa lalu.

WowKeren - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, menghadapi tudingan yang cukup serius. Seorang wanita bernama Marlina mengaku sebagai istri siri yang dinikahi Mansyardin pada Juli lalu.

Menurut Marlina, Mansyardin mengaku sudah cerai saat hendak menikahinya. Marlina lantas bersedia dinikah siri karena ingin diajari soal agama.

Namun baru hitungan bulan, Marlina justru memilih pisah. Ia tak kuat karena Mansyardin melakukan seks menyimpang. Akibat perbuatan itu, bagian organ kelamin Marlina sampai cedera parah.


Mengetahui kabar tersebut, Sunan Kalijaga sebagai mantan besan dari Mansyardin mengungkap rasa prihatin. Ia sejauh ini terkejut karena selama ini menilai Mansyardin adalah sosok pria yang punya sifat religius.

"Sangat mengejutkan," kata Sunan. "Beliau sebagai bapak yang soleh yang agamis, sosok yang berhasil mendidik putranya. Sangat mengejutkan, membuat saya rasanya percaya nggak percaya ya tapi kita orang hukum melihat faktanya."

Karena sudah bukan bagian dari hidupnya, ayah Salmafina Khairunnisa ini tak bisa bicara banyak. Yang jelas, Sunan menilai ia dan keluarga sudah tak ada kaitan dalam masalah ini.

"Jujur saya sangat menyayangkan dan saya sangat bersyukur bahwa saya pribadi dan keluarga sudah tidak ada lagi kaitannya atau hubungannya," kata Sunan. "Ini murni kasus hukum, tolong jangan dikait-kaitkan dengan saya ataupun Salma karena ini murni kasus yang tidak ada kaitannya dengan kami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru