7 Potret Cantik Salmafina Sunan, Eks Taqy Malik Yang Ikut Jadi Sorotan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Isu yang menerpa ayah Taqy Malik rupanya juga membuat Salmafina Sunan menjadi sorotan. Kini telah move on dan bahagia usai bercerai dari Taqy Malik, berikut deretan potret cantik Salmafina Sunan.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau dikenal sebagai Salmafina Sunan turut menjadi sorotan publik usai sang mantan mertua dihantam isu miring. Salma mencuri perhatian lantaran mengunggah pesan bijak di tengah ramainya isu yang menerpa ayah eks suaminya, Taqy Malik.

Menilik akun Instagramnya, Salma mengenang proses sakit yang harus dilalui usai bercerai dengan Taqy Malik. Ia sempat merasa terpuruk lantaran kerap dihina dan dipandang sebelah mata saat memutuskan untuk melepas hijab dan pindah agama. Hal ini harus Salma lalui usai menikah secara singkat dengan Taqy Malik.

Kendati demikian, Salma tak ingin untuk dikaitkan dengan masalah mantan mertua. Hal ini dikarenakan Salma sudah move on dan memilih fokus terhadap masa depan. Kini terlihat bahagia dan semakin menawan, yuk intip 7 potret cantik Salmafina Sunan di kehidupan sehari-hari berikut ini:

(wk/chac)

1. Potret Selfie Cantik


Potret <i>Selfie</i> Cantik
Instagram/salmafinasunan

Salma dipuji semakin cantik usai bercerai dengan Taqy Malik. Seperti di potret ini, Salma terlihat sangat cantik meski menunjukkan ekspresi yang playful. Pesona Salma semakin bertambah dengan balutan dress hitam serta rambut yang di cat ombre warna kekinian yaitu ash gray.

2. OOTD Stunning Kala Liburan


OOTD <i>Stunning</i> Kala Liburan
Instagram/salmafinasunan

Perempuan berusia 22 tahun ini memadupadankan OOTD stunning kala liburan ke Manhattan, New York. Salma mengenakan jaket tebal berwarna cokelat, skinny pants coffee, serta sepatu long boots hitam. Tak lupa, Salma juga membawa tas dan memakai kacamata yang keduanya berwarna selaras dengan outfit yang digunakannya.

3. Bak Kakak Adik Dengan Sang Ibu


Bak Kakak Adik Dengan Sang Ibu
Instagram/salmafinasunan

Salma memang diketahui sangat dekat dengan sang ibu, Heidy Sunan, dan kerap mengunggah kebersamaan di media sosial. Keduanya bahkan disebut sangat mirip bak kakak adik. Saat sedang pergi bersama seperti kali ini, Salma dan sang ibu tak lupa untuk mengabadikan momen sembari tersenyum dan menatap ke arah kamera.

4. Bersama Kucing Kesayangan


Bersama Kucing Kesayangan
Instagram/salmafinasunan

Perempuan kelahiran tahun 1999 ini merupakan sosok penyayang kucing. Salma rupanya memelihara seekor kucing berjenis Persia yang diberi nama Kitkat. Saking cintanya kepada Kitkat, Salma bahkan membuat akun Instagram khusus untuk hewan berbulu berwarna abu-abu ini. Selain itu, di bulan Juli lalu, Salma juga membuat pesta ulang tahun ke-1 untuk Kitkat.

5. Selalu Tampil Fashionable


Selalu Tampil <i>Fashionable</i>
Instagram/salmafinasunan

Salma dikenal selalu tampil fashionable di berbagai kesempatan. Termasuk saat mengunjungi Texas Capitol di Austin, Salma tak lupa untuk melakukan mix and match yang stylish. Ia memadukan sleeveless denim, celana legging berwarna hitam, serta sepatu Vans. Penampilannya semakin menawan dengan tas selempang merek Fendy dan kacamata berbingkai kotak.

6. Nikmati Waktu Santai


Nikmati Waktu Santai
Instagram/salmafinasunan

Perempuan berzodiak Leo ini memiliki hobi traveling. Kali ini, tempat yang menjadi destinasi wisata Salma adalah Alila Villas Uluwatu, Bali. Berbalut kimono berwarna putih, Salma terlihat menikmati waktu santainya dengan melakukan selfie. Ia semakin terlihat cantik dengan make up yang on point.

7. Sosok Penyayang Keluarga


Sosok Penyayang Keluarga
Instagram/salmafinasunan

Sempat mengalami hubungan renggang dengan sang ayah, kini Salma sudah kembali terlihat akrab dengan Sunan Kalijaga. Salma bahkan sering mengunggah potret kebersamaan bersama kedua orangtua yang disayanginya. Kali ini, Salma terlihat diapit oleh Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan yang berpose seolah ingin menciumnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait