7 Potret Dahlia Poland Jadi Mother Figure Panutan Usai Kena Body Shaming
Instagram/dahliachr
Selebriti

Dahlia Poland menjadi salah satu artis yang menjadi ibu di usia muda. Asuh tiga anak tanpa bantuan baby sitter, intip sederet potret Dahlia jadi mother figure panutan.

WowKeren - Dahlia Poland baru-baru ini mendadak menjadi bahan perbincangan lantaran unggahan di story Instagramnya. Istri Fandy Christian itu mengunggah sebuah video respon menohok atas komentar netizen yang menyuruhnya untuk perawatan. Netizen tersebut menyinggung soal komedo di wajah Dahlia dan memintanya untuk melakukan facial sekali-kali.

Dahlia kemudian menanggapinya dengan sedikit "ngegas". Aktris berzodiak Pisces itu menekankan untuk stop body shaming. Dia juga mengatakan jika waktunya disibukkan untuk perawatan maka bagaimana dengan ketiga anaknya. Sudah menjadi rahasia umum jika Dahlia tak menggunakan bantuan baby sitter untuk ketiga anaknya, James, Rose, dan Matthew. Dahlia begitu menikmati perannya sebagai seorang ibu dan menjadi full time mom. Berikut sederet potret Dahlia momong tiga anak di usia yang masih muda, bikin kagum banget!

(wk/rosi)

1. Dahlia Bangga jadi ibu dari 3 anak hebat


Dahlia Bangga jadi ibu dari 3 anak hebat
Instagram

Dahlia sangat bangga menjadi ibu dari tiga anak hebat dan sangat mencintai mereka. Seolah ingin menunjukkan pada dunia betapa senangnya dia menjadi seorang ibu, Dahlia kerap mengungkapnya di media sosial seperti kali ini. "3 anak kecil yg ga bisa kayanya kalo liat mamanya duduk, ga pernah bisa liat rumah rapih kalo mereka udah melek. Mainan pasti kesebar sampe depan pintu tapi selalu kehibur sama tingkah barunya mereka tiap hari. Secape capenya tetep bisa dibikin ngakak sama anak2 ini. Mama love you," tulisnya di caption.

2. Bak Strong woman Dahlia Gendong Rose saat hamil besar


Bak <i>Strong woman</i> Dahlia Gendong Rose saat hamil besar
Instagram/dahliachr

Dahlia merupakan sosok strong woman fisik dan jiwa. Kali ini bintang sinetron "Gadis Pantai Penjaring Cinta" itu menunjukkan kekuatan lengan dengan menggendong Rose saat hamil besar. Potret ini adalah throwback saat Dahlia bersama keluarga pergi ke Kebun Binatang. Aktris berusia 24 tahun itu tengah hamil Matthew.

3. Momen dahlia belajar bareng Rose


Momen dahlia belajar bareng Rose
Instagram/dahliachr

Dahlia membagikan momen dirinya belajar bareng Rose. Dalam potret di atas, bintang film "17 Tahun Ke Atas" itu tengah bermain bongkar pasang. Keduanya terlihat ceria bersama. Telaten banget meskipun tanpa bantuan asisten rumah tangga.

4. Dahlia menerapkan pola hidup sehat


Dahlia menerapkan pola hidup sehat
Instagram/dahliachr

Untuk menjaga tumbuh kembang buah hatinya, Dahlia juga menerapkan pola hidup sehat. Pesinetron kelahiran tahun 1997 itu menerapkan pola makan plant-based atau dominasi protein nabati. Dahlia banyak berkreasi untuk membuat plant-based meals.

5. Seru-seruan dahlia bareng Rose dan James di dapur


Seru-seruan dahlia bareng Rose dan James di dapur
Instagram/dahliachr

Dahlia bersama Rose dan James tengah seru-seruan di dapur. Duo bocah enerjik itu rupanya "merecoki" Dahlia yang sedang memasak. Potret ini adalah throwback pada April tahun 2020 lalu ketika Dahlia masih mengandung Matthew.

6. Dahlia telaten momong "Geng Rusuh"nya


Dahlia telaten momong
Instagram/dahliachr

Dahlia memiliki julukan khusus untuk ketiga buah hatinya, yaitu "geng rusuh". Hal tersebut mungkin dikarenakan anak-anaknya yang aktif dan memiliki banyak energi lebih. Gak kebayang seceria apa ya suasana rumah Dahlia dan Fandy?

7. Dahlia ajak anak-anak stay cation atau liburan


Dahlia ajak anak-anak <i>stay cation</i> atau liburan
Instagram/dahliachr

Dahlia dan Fandy kerap mengajak buah hati mereka untuk staycation atau liburan agar anak-anak senang seperti kali ini. Kebahagiaan begitu terpancar dari keluarga satu ini lantaran bisa staycation bareng. Nah, Dahlia memang mother figure panutan banget kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru