Chemistry Dipuji, Begini Cara Kim Go Eun Gambarkan Romansa dengan Ahn Bo Hyun di 'Yumi's Cells'
Instagram/tvn_drama
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Yumi's Cells' pada Selasa (14/9), Kim Go Eun mengungkapkan caranya menggambarkan adegan romantis dengan Ahn Bo Hyun. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Pada Selasa (14/9), Kim Go Eun menghadiri konferensi pers drama barunya yang berjudul "Yumi's Cells". Dalam kesempatan ini, aktris 30 tahun itu berbicara tentang romansa karakternya dengan Ahn Bo Hyun.

Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Yumi (Kim Go Eun) yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Sedangkan Ahn Bo Hyun berperan sebagai Goo Woong, seorang pengembang game yang berhati hangat namun jujur dan sangat serius dalam pekerjaannya. Lambang seorang mahasiswa teknik, Goo Woong menjalani hidupnya sesuai dengan algoritme "ya atau tidak" yang rasional.

Untuk menggambarkan romansa Yumi dengan Goo Woong, Kim Go Eun mengaku banyak belajar dari pengalaman aktingnya di masa lalu. Dia berkata, "Pengalamanku memerankan roman dalam proyek sebelumnya sangat membantu."

"Aku pikir aku banyak menggunakan pengalaman itu saat syuting drama ini. Ini adalah romansa yang realistis dan relatable, dan yang kuinginkan secara pribadi di atas segalanya adalah menggambarkannya dengan cara yang mendekati kenyataan," tuturnya.


Dia melanjutkan, "Meskipun dialog sel muncul di sana-sini, aku berulang kali mengatakan kepada sutradara bahwa aku ingin (adegan romantis kami) sedekat mungkin dengan kenyataan."

Sutradara Lee Sang Yeob yang turut hadir dalam acara tersebut juga memuji chemistry romantis mereka. Sebab Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun benar-benar terlihat seperti karakter aslinya dalam webtoon.

"Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun akan tersenyum bahkan jika mereka hanya saling menatap. Mereka benar-benar terlihat seperti Yumi dan Woong," ungkap sutradara.

Ahn Bo Hyun menimpali, "Aku tidak tahu Kim Go Eun begitu ramah, sebab kupikir dia hanya imut. Tapi setelah bertemu dengannya di kehidupan nyata, dia ternyata sangat ramah. Dia juga sangat memperhatikan lawan mainnya dan suasana di lokasi syuting."

Sementara itu, "Yumi's Cells" dipersiapkan untuk tayang setiap Jumat pukul 22.50 waktu setempat. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jinyoung GOT7 ini akan mulai tayang pada Jumat (17/9) mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts