Dijuluki Guru Para Penari, Ini Alasan Menyentuh Monika PROWDMON Ikuti 'Street Woman Fighter'
Instagram/ monika_shin
TV
Demam Street Woman Fighter

Monika PROWDMON jadi salah satu kontestan yang paling menarik perhatian di program Mnet 'Street Woman Fighter' karena kemampuan menarinya yang di atas rata-rata.

WowKeren - Program tari Mnet "Street Woman Fighter" memiliki banyak kisah menarik. Salah satunya berkaitan dengan Monika, leader PROWDMON yang kemunculannya disambut heboh di episode perdana program tersebut.

Monika disebut-sebut sebagai "penari sejati di antara penari". Dia juga sangat dihormati karena dianggap sebagai guru oleh sejumlah kontestan. Bahkan, ada salah satu kontestan yang menyebutnya pantas menjadi juri program tersebut.

Dengan latar belakang tersebut, Monika jadi salah satu kandidat terkuat di "Street Woman Fighter". Popularitasnya pun semakin meningkat dan kini dia memiliki lebih banyak penggemar.

Baru-baru ini Monika berkomunikasi dengan penggemar secara online. Dalam perbincangan tersebut, Monika mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah menunjukkan minatnya pada tarian dan para penari. Selain itu, dia juga mengungkap alasan utamanya berpartisipasi dalam program tersebut.

Monika berkata, "Aku merasakan tekanan untuk berbicara tentang kisah masa laluku dan kompetisi di acara itu." Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia mengikuti "Street Woman Fighter" karena terlalu putus asa.

Monika prihatin setelah melihat satu persatu penari banting setir dan melakukan pekerjaan lain. Dengan mengikuti kompetisi "Street Woman Fighter", Monika berharap bisa memotivasi para penari agar tidak kehilangan semangat.

Dia menjelaskan, "Aku merasa sedih saat melihat penari lain di sekitarku berhenti menari satu per satu. Aku putus asa ketika mereka menghilang dari pertunjukan, latihan dan tiba-tiba berganti pekerjaan."


"Syukurlah, aku senang saat melihat ada banyak orang yang menjadi penggemar para penari dan secara bertahap menunjukkan simpatinya kepada kami," imbuh Monika.

Monika mengaku bahwa dia mendapat banyak energi positif ketika publik menunjukkan ketertarikannya pada dunia tari. "Aku muncul di acara itu setelah mempersiapkan diri untuk menerima semua jenis komentar tentang tarianku dan bahkan kepribadianku," terangnya.

"Aku mengatakan kepada PD bahwa aku bisa melakukan apapun untuk para penari yang menerima terlalu sedikit perhatian dan meminta bantuannya. Aku ingin membantu mereka," pungkas Monika.

Setelah mendengar pengakuan Monika, netizen tak bisa menahan kekagumannya. Mereka mulai memberi pujian untuk Monika dan mendukung niat baiknya tersebut.

"Pola pikirnya sangat bagus," ujar seorang netter. "Ketika aku menonton PROWDMON, aku terus melihatnya dari belakang karena dia tidak berdiri di tengah untuk sementara waktu. Itu hebat," imbuh netter yang lain.

"Guru Monika, kamu adalah yang terbaik," kata netter yang lain. "Bahkan jika dia diklaim sebagai penjahat, dia masih berusaha sebaik mungkin untuk mempromosikan para penari agar orang-orang lebih tertarik untuk menari," sahut yang lain. "Aku mencintaimu, unnie!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Street Woman Fighter" menampilkan eliminasi perdana usai para kontestan menjalani misi "4 Top hits KPOP". Hasilnya, kru WAYB harus meninggalkan pertunjukan lebih awal usai kalah dari Coca N Butter dalam pertarungan terakhir.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts