Diduga Gelapkan Dana Umat, Perzinaan Alvin Faiz Hingga Kejadian Ditampar 'Y' Terancam Terbongkar
Instagram/alvin_411
Selebriti

Beredar kabar jika Muhammad Alvin Faiz menggelapkan dana umat. Lantas kini kabar soal Alvin melakukan perzinaan hingga ditampar oleh orang berinisial 'Y' terancam akan terbongkar.

WowKeren - Sebuah akun Instagram @opposite6890.recall tampak membagikan postingan dengan me-mention akun Instagram Muhammad Alvin Faiz. Dalam salah satu unggahannya, akun tersebut mengancam akan membongkar kasus perzinaan yang dilakukan oleh Alvin.

Ancaman itu dilakukan karena meminta pertanggungjawaban Alvin Faiz soal dugaan penggelapan dana umat. Mantan suami Larissa Chou itu diminta untuk melakukan audit eksternal terhadap dana umat.

Akun tersebut lantas membagikan potret hotel Pullman dalam unggahannya. “@alvin_411 didiemin semakin ngelunjak. Mending fokus membereskan audit external dana umat daripada Spill 284 ayat 1 Hotel Pullman,” ujar akun @opposite6890.recall pada foto postingannya.

Selain itu, akun tersebut juga terlihat meminta tanggapan Alvin Faiz terkait perseteruannya dengan seseorang berinisial Y di sebuah pom bensin. Dikatakan bahwa orang berinisial Y tersebut sempat bertemu dan menampar Alvin pada bulan Agustus lalu.


Bagaimana rasanya digamparin sama 'Y' di pom bensin bulan Agustus kemarin, Vin?" tambah akun tersebut mengakhiri ulasannya. Postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter yang penasaran dengan lanjutan dugaan Alvin Faiz melakukan perzinaan. Netizen pun mendukung akun tersebut untuk membongkar semuanya.

Diduga Gelapkan Dana Umat, Perzinaan Alvin Faiz Hingga Kejadian Ditampar \'Y\' Terancam Terbongkar

Instagram

"Padahal baru beberapa hari yg lalu aku kepoin story'nya yg ada di story' nya photo2 mesranya sama si Henny itu + endorse, nah pas di photo mesra nya dlm hati gue, ni anak kok gak jerah² ya , mudahan aja dlm waktu dekat di spill sama kang cendol, eh beneran dong hari ini di spill😂," tulis seorang netter. "Dia pikir cmn ancem2 kuah sate aja kali kang cen, keramasin abis aja dah😮," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts