Ed Sheeran Blak-Blakan Akui Tak Suka Hadir Di Acara Penghargaan, Kenapa?
Instagram/teddysphotos
Selebriti

Ed Sheeran terang-terangan mengaku kurang senang dan nyaman menghadiri acara ajang penghargaan. Padahal sehari sebelumnya, Ed menjadi bintang tamu di MTV VMA 2021.

WowKeren - Banyak yang tidak menyangka jika seorang Ed Sheeran ternyata tak suka menghadiri acara ajang penghargaan. Padahal, Ed dikenal kerap memenangkan beberapa penghargaan bergengsi karena sejumlah karya dan kemampuannya sebagai musisi yang luar biasa.

Tak hanya menerima banyak piala, Ed diketahui juga kerap diundang sebagai bintang tamu dalam acara penghargaan. Seperti kehadirannya belum lama ini di MTV VMA atau MTV Video Music Awards 2021 di New York City.

Itu mengapa para penggemar penasaran dengan alasan Ed yang tak senang hadir di acara penghargaan. Yang mana, menurut Ed, ada banyak kebencian terhadap orang lain setiap kali acara penghargaan digelar. Bapak satu anak itu tak menampik jika suasana tersebut membuatnya tak nyaman.

"Ruang itu dipenuhi dengan kebencian dan kebencian terhadap orang lain, dan suasananya cukup tidak nyaman," ungkap Ed di The Julia Show Audacy.

Hal itu lantaran beberapa penggemar akan mendukung idola mereka masing-masing agar memenangkan piala. Bila idola mereka tak menang seperti yang diharapkan, maka para penggemar akan memandang sebelah mata musisi yang juara.


"Semua artis adalah orang-orang yang manis, tetapi mereka seperti dikelilingi oleh rombongan yang ingin mereka menang juga, jadi satu artis dikelilingi oleh 10 orang dan artis lain dikelilingi oleh 10 orang," terang Ed. "Dan semua orang saling mendukung idola mereka masing-masing dan lainnya menatap sebelah mata."

Ed mengklaim situasi tersebut terjadi tak hanya di beberapa acara penghargaan tertentu. Melainkan, hampir semua acara penghargaan memiliki tekanan seperti yang dimaksudnya.

"Tidak dikhususkan untuk MTV atau acara penghargaan tertentu dan itu terjadi di setiap acara, seperti Grammy dan American Music Awards," tambahnya.

Ed kembali menambahkan pendapatnya bahwa orang lain cenderung ingin melihat pihak lainnya gagal. Akibatnya, pelantun lagu "Thinking Out Loud" itu merasa sedih dan ngeri setiap kali hadir di acara penghargaan.

"Hanya banyak orang yang ingin orang lain gagal, dan saya tidak suka itu," pungkas Ed. "Suasananya tidak menyenangkan. Suasana yang sangat, sangat mengerikan berada di sana. Saya selalu pergi dengan perasaan sedih, dan aku tidak menyukainya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait