Arie Untung Bikin Salah di Acara 7 Bulanan Wardah Maulina dan Natta Reza: Malu To The Max
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Hadiri acara 7 bulanan yang digelar oleh Natta Reza dan Wardah Maulina, Arie Untung malah buat sebuah kesalahan sampai bikin malu dirinya dan sang istri. Ternyata salah ini.

WowKeren - Pasangan Natta Reza dan Wardah Maulina baru saja menggelar acara 7 bulanan calon buah hati mereka. Pada kesempatan itu keduanya mengundang beberapa rekan arti salah satunya yang tak ketinggalan hadir adalah Arie Untung dan Fenita Arie.

Namun rupanya ada kejadian memalukan yang dialami Arie Untung dan istri saat berada di acara tersebut. Bukan karena orang lain melainkan kesalahan Arie Untung sendiri yang tak menyadari aturan dresscode pada undangannya.

Arie Untung mengunggah video TikTok sang istri yang menceritakan kronologi kejadian kala itu. Fenita Arie nampak curhat soal kesalahan yang terjadi apabila undangan jatuh ke tangan sang suami.

“Memang begini kalau misalnya menghadiri undangan, undangannya ke suami. Di situ jelas ada dresscode-nya warna putih, terus kita sekarang pakai hitam. Bikin malu, orang putih-putih semua,” papar Fenita Arie.


Arie Untung pun tak memungkiri dirinya auto malu maksimal setelah membuat kesalahan tersebut. Bahkan ia menggambarkan perasaannya kala itu saat menyadari dirinya dan sang istri berbeda baju dengan tamu undangan lainnya.

MALU TO DE MAX. IYA AKU YANG SALAAAAH. Ceritanya gini Aku sama @fenitarie kemarin ke nujuh bulan @natta_reza @wardahmaulina_ Diundangan ada dresscode aku gabaca. Kita pake item. Gataunya dresscodenya PUTIIIIH,” cerita Arie Untung lagi. “Pas masuk ke acara … kita kaya lagi di tengah Gula pasir. Dan kita? SEMUT ITEMNYAAAAA.

Arie lagi-lagi menumpahkan perasaan malunya saat itu. Ia juga menceritakan soal “protes” sang istri di sepanjang jalan karena kesalahannya ini.

Ya Allah malunya kite bedua doang yg item? Matching ma kulit yak? Sepanjang jalan ABIS GUWEEEH. Si emak nggerutuuu ajaaah. AMPUUUN. Siapa laki2 yng pernah gini seserver kitaak,” selorohnya.

Benar saja pengalaman Arie Untung dan Fenita Arie ini sukses mengudang gelak tawa netizen. Namun lucunya tak sedikit yang balik curhat “senasib” soal banyak informasi yang tak dibaca dalam undangan jika diterima oleh suami mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru