Rekomendasi Drama: 'Yumi's Cells'
tvN
TV

'Yumi's Cells' bakal disiarkan mulai 17 September mendatang. Drama yang juga dibintangi Minho SHINee dan Jinyoung GOT7 ini bakal digarap beberapa season sekaligus.

WowKeren - Pertengahan September 2021 ini, ada satu lagi drama Korea Selatan yang segera ditayangkan. Drama itu tak lain adalah "Yumi's Cells" yang memasangkan dua bintang muda populer yakni Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun.

"Yumi's Cells" yang akan disiarkan oleh TVING itu memiliki sederet alasan lain yang membuatnya sukses masuk daftar rekomendasi WowKeren. Kira-kira apa saja alasannya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

"Yumi's Cells" menjadi salah satu drama yang layak direkomendasikan karena Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun didapuk sebagai pasangan utama. Kim Go Eun sudah tak perlu diragukan kemampuan aktingnya lewat sederet drama populer.

Aktris kelahiran tahun 1991 itu menjadi pemeran utama dalam proyek "Cheese in the Trap", "Guardian: The Lonely and Great God" atau "Goblin", "The King: Eternal Monarch", "Tune in for Love" dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk Ahn Bo Hyun, "Yumi's Cells" adalah drama pertama di mana sang aktor menjadi pemeran utama. Namun kemampuan akting Ahn Bo Hyun sudah sangat diakui publik terutama saat dirinya memerankan karakter jahat di "Itaewon Class".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Yumi's Cells" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Naskah drama ini dikerjakan oleh tiga penulis naskah sekaligus yakni Song Jae Jung "Memories of the Alhambra", Kim Yoon Joo "Find Me in Your Memory" dan pendatang baru Kim Kyung Ran.

Ketiga penulis naskah itu bekerja sama dengan sutradara Lee Sang Yeob yang sebelumnya mengerjakan "Familiar Wife" dan "Shopping King Louie". Drama ini bakal digarap beberapa season sekaligus.

"Karena (webtoon) aslinya sendiri cukup panjang, kupikir akan sulit untuk menangkap semuanya dalam satu season. Season 1 akan memperkenalkan sel Yumi dan fokus terutama pada romansanya dengan Woong," ungkap sutradara Lee Sang Yeob.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Yumi's Cells" akan menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun), dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

Setelah hubungan terakhirnya gagal, sel cinta Yumi mengalami koma karena syok dan sel lainnya harus bekerja untuk membangunkannya. Ahn Bo Hyun berperan sebagai pengembang game Goo Woong yang jatuh cinta pada Yumi pada pandangan pertama.

Dengan pesonanya yang jujur dan sederhana, Goo Woong akan membangunkan sel cinta Yumi. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Yoo Bi yang akan memerankan Ruby, junior kantor Yumi. Lalu ada Park Ji Hyun akan memerankan rekan Goo Woong dan teman populer Sae Yi.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Begitu "Yumi's Cells" diumumkan akan digarap versi dramanya, publik sudah menyambut antusias. Namun casting Kim Go Eun sebagai pemeran Yumi sempat menuai protes dari netizen Korea Selatan karena dianggap tidak mirip webtoon.

Pendapat netizen mulai berubah begitu tim produksi merilis teaser, foto adegan hingga poster "Yumi's Cells" yang memperlihatkan akting apik serta betapa bagusnya Kim Go Eun menyesuaikan dengan karakter Yumi.

"Wow. Dua bintang favoritku. Sangat bersemangat untuk comeback Kim Go Eun!" tulis seorang netizen. "Bukan shipper tetapi keduanya terlihat sangat serasi! Senang melihat chemistry mereka di layar dan jika mendesis, aku ingin melihat mereka di proyek lain," sambung yang lain.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Yumi's Cells" juga dibintangi oleh Minho SHINee yang memerankan karakter Chae Woo Gi, rekan junior Yumi yang tampan, berbakat, dan peduli. Selanjutnya ada Jinyoung GOT7 yang berperan sebagai Yoo Babi, rekan kerja Yumi yang manis, tampan, dan cerdas.

Sementara itu, "Yumi's Cells" bakal disiarkan mulai 17 September mendatang. "Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun akan tersenyum bahkan jika mereka hanya saling menatap. Mereka benar-benar terlihat seperti Yumi dan Woong," ungkap sutradara mempromosikan dramanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait