7 Momen Ajun Perwira Dan Jennifer Jill Tebar Aura Penuh Cinta Bikin Baper
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira menyambut dengan hangat kebebasan Jennifer Jill dari rehabilitasi narkoba. Kini kembali bersama, intip sederet momen mesra Ajun Perwira dan Jennifer Jill.

WowKeren - Bebasnya Jennifer Jill dari rehabilitasi narkoba disambut antusias oleh sang suami, Ajun Perwira. Aktor kelahiran Bali itu mengungkapkan kegembiraannya melalui unggahan di Instagram. Ajun mengunggah sebuah foto karikatur gambarnya dan Jennifer dengan caption selamat datang kembali.

Jennifer diduga terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada Februari lalu dan dijatuhi hukuman enam bulan penjara serta rehabilitasi. Ajun tak pernah absen memberikan dukungan untuk Jennifer selama berada di masa penahanan. Kini kembali bersama, berikut sederet momen keduanya mesra hingga bikin baper netizen.

(wk/rosi)

1. Sambut Kembalinya istri dengan karikatur imut


Sambut Kembalinya istri dengan karikatur imut
Instagram/ajunperwira

Ajun menyambut kepulangan Jennifer dengan karikatur lucu ini. Tak sedikit warganet yang ikut berbahagia dan mengucapkan selamat atas kembalinya Jennifer. “Welcome back my wifey… lucu bgt ilustrasi kayak gini dari @kreatifdigtal,” tulis Ajun.

2. Suka upload foto jika sedang rindu


Suka <i>upload</i> foto jika sedang rindu
Instagram/ajunperwira

Ajun mengaku rindu saat Jennifer menjalani rehabilitasi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Pesinetron berusia 33 tahun itu sempat mengunggah potret selfie lawasnya bareng Jennifer. Kini Jennifer telah bebas, Ajun tentu sangat bahagia.

3. Pose unyu bareng


Pose unyu bareng
Instagram/ajunperwira

Ajun dan Jennifer tengah berpose unyu dan mengenakan outfit untuk pergi ke suatu acara. Kendati usia mereka berjarak 17 tahun, Ajun dan Jennifer terlihat saling melengkapi dan bahagia bersama.

4. Pemotretan dengan tema tradisional


Pemotretan dengan tema tradisional
Instagram/ajunperwira

Tak kalah uwu dengan pasangan lain, Ajun dan Jennifer juga melakukan pemotretan. Mereka tampil menawan dalam balutan pakaian tradisional khas Bali. Ajun dan Jennifer rupanya tengah berada di House Kafein yang terletak di Desa Sangeh, Bali.

5. Momen uwu rayakan natal


Momen <i>uwu</i> rayakan natal
Instagram/ajunperwira

Ajun dan Jennifer merayakan Natal tahun 2020 dengan ber-selfie ria. Pasangan ini juga mengenakan aksesoris lucu berupa topi santa berwarna merah dan putih. Ajun dan Jennifer kompak tampil swag dengan kacamata yang bertengger di hidung mereka.

6. Potret di until forever challenge


Potret di <i>until forever challenge</i>
Instagram/ajunperwira

Banyak tren foto yang sedang booming sekarang, salah satunya #untiltomorrow di mana harus mengunggah foto jadul lalu keesokannya akan dihapus. Alih-alih ikut tren #untiltomorrow challenge, Ajun mengubahnya menjadi #untilforeverchallenge ketika mengunggah foto bareng Jennifer. Hal tersebut seolah menandakan jika Ajun akan selalu bersama Jennifer selamanya karena foto mereka akan terus berada di Instagram.

7. Habiskan waktu di Bali


Habiskan waktu di Bali
Instagram/ajunperwira

Bali memang menjadi salah satu destinasi wisata terbaik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Tak ketinggalan, Ajun dan Jennifer pun bertandang ke The Apurva Kempinski yang terletak di kawasan Pulau Dewata tersebut. Bagi Ajun hidup bahagia adalah ketika istrinya senang menilik dari caption yang ditulisnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait