Rizki DA Malah Tuai Cibiran Usai Beri Pesan Ini Untuk Lesty-Rizky Billar
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin tampak malah menuai cibiran ketika diminta memberikan pesan untuk mantannya. Lantas berikut pesan Rizki untuk Lesty Kejora yang telah menikah dengan Rizky Billar.

WowKeren - Belum lama ini Rizki Syafaruddin dan kembarannya, Ridho Syafaruddin terlihat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment. Pada kesempatan tersebut, Nikita Mirzani selaku host meminta Rizki memberika pesan untuk mantan.

Seperti diketahui, Rizki sempat menjalin hubungan pacaran dengan Lesty Kejora (Lesti Andryani) sebelum akhirnya ia menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Lantas pada kesempatan itu, Rizki pun mengatakan jika bicara soal mantan, sampai saat ini tidak ada perasaan yang mengganjal pada dirinya.

Hal itu juga dikarenakan kini ia dan sang mantan sudah menjalani kehidupan masing-masing dengan pasangan masing-masing. "Kalau untuk mengganjal sih gak ada sih ya, sudah clear, karena sudah punya kehidupan masing-masing," ungkap Rizki.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Dangdut Academy" ini lantas memberikan pesan untuk Lesty yang kini telah menikah dengan Rizky Billar. Rizki menyarankan jika sebisa mungkin setelah menikah, Lesty tak perlu mengumbar masalahnya ke publik.


"Apapun itu permasalahan kalian biarkan cukup kalian aja yang tahu kalau bisa. Dan omongan di luar sana jangan dipeduliin. Dan tetep jangan jauh dari Allah dan tetep dari aturan Allah kita meminta petunjuk. Insya Allah akan ada jalan," papar Rizki. "Ya mudah-mudahan dengan adanya pernikahan itu bisa lebih kuat lagi keimanannya," sahut Ridho.

Lebih lanjut, momen tersebut lantas menjadi perbincangan netizen ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter justru ramai memberikan cibiran pada Rizki.

Hal ini lantaran Rizki dinilai tak berkaca pada dirinya sendiri. Mengingat permasalahan rumah tangganya bersama Nadya hingga soal minta tes DNA pun sempat ramai menjadi perbincangan publik.

"Dia sebenr nya udh gk laku.πŸ˜‚di tv. cuma menjual nama lesti sama billar pasti ada yg sher sana siniπŸ˜‚..,," ujar seorang netter. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚bukan nya dia yg suka update kalau punya masalah ama pasangan nya," sahut netter yang lain. "Kemaren aja pas ada masalah kemana2 tuh brita,sekarang bisa2nya ngomong kek gituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru