Diwajibkan Hadir, Sidang Cerai Perdana Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Digelar Hari Ini
Instagram
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi juga bakal menjalani sidang cerai perdana mereka hari ini. Ririn dan Aldi pun diwajibkan hadir dalam sidang yang bakal beragendakan mediasi tersebut.

WowKeren - Pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (Aldi Wahab) bakal menjalani sidang cerai perdana mereka hari ini, Kamis (16/9). Sama seperti pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, sidang cerai Ririn dan Aldi bakal digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Ririn Dwi Ariyanti digugat cerai oleh Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (30/8) lalu. Aldi Bragi juga disebut tidak meminta macam-macam di sidang cerainya. Aldi Bragi hanya menggugat soal cerai dan hak asuh anak.

"Tidak ada, yang ada hanya permohonan cerai talak dan pengasuhan anak," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi hingga saat ini tampaknya masih tinggal satu rumah. Hal itu mengacu dari penjelasan Taslimah bahwa keduanya masih memiliki alamat yang sama. Sementara soal alasan perceraian, pihak PA belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.


"Mengenai masih serumah atau tidak, pemohon berada di jalan Bintaro Alamanda Kelurahan Pesanggrahan sedangkan termohon berada di alamat yang sama.," jelas Taslimah

"Kami belum masuk ke situ ya secara spesifik untuk isi kenapa dia mengajukan belum bisa kami informasikan karena baru pendaftaran," sambungnya.

Pihak Ririn dan Aldi Bragi pun diwajibkan hadir dalam sidang pertama tersebut. Pasalnya, sidang perdana itu nantinya bakal beragendakan mediasi.

"Iya nanti mediasi kedua belah pihak diwajibkan hadir karena, ini akan didamaikan dan diperintahkan mediasi antara kedua belah pihak dan seyogyanya keduanya diwajibkan hadir di persidangan," pungkas Taslimah.

Seperti diketahui, isu keretakan rumah tangga pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang sudah diisukan bermasalah. Sempat mengelak akhirnya kabar gugatan cerai yang dilayangkan Aldi Bragi pada Ririn Dwi Ariyanti terbongkar juga. Aldi Bragi diketahui melayangkan gugatan cerai pada Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait