Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Diprediksi Bakal Rujuk, Gara-gara Video Makan Bareng?
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Pihak Kenang Mirdad menyambut positif video sang aktor dengan Tyna Kanna makan bareng belum lama ini. Lantas benarkah kemungkinan Kenang dan Tyna rujuk semakin besar setelah terungkapnya video tersebut?

WowKeren - Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna memang tengah berada di ujung tanduk. Namun belum lama ini, keduanya terciduk sedang menghabiskan waktu bersama kedua anaknya.

Dalam video yang beredar di media sosial, Kenang dan Tyna terlihat sedang makan bersama. Video tersebut pun direspons positif oleh publik. Salah satunya berharap jika keduanya bisa rujuk.

"Ya mudah-mudahan dengan demikian dengan tersebarnya stories dari Tyna itu ya kami berharap ini indikasi positif. Ya karena kan seseorang boleh mengajukan gugatan cerai berselisih atau apapun itu lah ya," papar Zikri Muhammad Luthfi selaku kuasa hukum Kenang Mirdad saat dihubungi awak media.

Zikri mengatakan bahwa kemungkinan rujuk selalu ada sebelum pengadilan memutuskan gugatan cerai. Kebersamaan Kenang dan Tyna itu pun disambut baik oleh keluarga pihak pria.


"Sepanjang belum ada keputusan pengadilan kan kemungkinan untuk rujuk atau bersatu kembali selalu ada," katanya lagi. "Jadi ya kalau ada indikasi positif, kami menyambut baik sebagai kuasa hukum dan mendoakan kalau misal hal itu bisa terjadi kenapa nggak?"

Sampai saat ini, Zikri mengaku belum menanyakan perihal rujuk tersebut kepada Kenang maupun Tyna. Namun dalam sidang yang akan dijadwalkan, ia mengaku akan semaksimal mungkin membantu dan mendukung kliennya mendapat keputusan terbaik.

"Kami akan menghadiri (persidangan), mengenai teknis kalau kita bicara mediasi perdamaian itu kan ada di Undang Undang atau ketentuan itu untuk mengharuskan. Ada mediasi selama 40 hari yang dapat diperpanjang itu kan," beber Zikri. "Artinya kita akan maksimalkan diproses itu, kalau ternyata ada indikasi positif yang mengarah bersatunya keluarga kami akan selalu mendukung."

Berbeda dengan Kenang, Tyna Kanna hingga saat ini belum buka suara terkait permasalahan rumah tangganya. Belum lama ini awak media mencoba menemuinya di rumahnya. Namun, Tyna enggan berkomentar dan langsung tancap gas meninggalkan rumah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru