Di-unfollow Lesty Kejora, Rizki DA: Cara Melupakan Mantan
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin kembali mengomentari keputusan Lesty Kejora berhenti mengikuti Instagram miliknya. Rizki sendiri diketahui tidak melakukan hal yang sama dengan Lesty, ada apa gerangan?

WowKeren - Hubungan Rizki Syafaruddin dan Lesti Andryani masih kerap dihubung-hubungkan meski sudah lama putus. Setelah lamaran, cewek yang dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora tersebut kedapatan meng-unfollow Instagram Rizki.

Kabar tersebut kembali ditanyakan Nikita Mirzani saat Rizki Ridho tampil di kanal YouTube Langit Entertainment. Rizki membenarkan telah di-unfollow Lesty kendati tak melakukan hal yang sama.

"Bukan disebutkan oleh kita sih, faktanya memang di-unfollow," ujar Rizki dalam vlog yang dibagikan pada Rabu (15/9). "Tetap follow."

Nikita Mirzani selaku host pun berpendapat apabila saling follow di Instagram bukan berarti berteman. "Instagram itu kan hanya untuk kepoin orang. Menurut aku sekarang orang-orang pake Instagram untuk kepoin orang atau nyinyirin orang," sahut Niki.


Rizki pun memaklumi keputusan Lesty Kejora berhenti mengikuti akun Instagram-nya. Menurut jebolan ajang pencarian bakat "D'Academy" tersebut, setiap orang punya cara masing-masing untuk melupakan mantan kekasihnya.

"Kalo menurut Iky wajar sih dia, wajar ketika memang mungkin, mungkin ada punya caranya masing-masing untuk melupakan seseorang," terang Rizki. "Mungkin salah satunya tidak mengkepoin sang mantan."

Ridho Syafaruddin pun sependapat apabila berteman dengan mantan kekasih bukan hal yang bisa dimaklumi. Namun Nikita Mirzani justru senang berteman dengan mantan.

"Tapi kalo menurut aku, mantan itu adalah seseorang yang bisa memberikan kita pelajaran," kata Nikita. "Kalo kita udah punya pasangan apalagi sudah berani berkomitmen, kita ngebatasin 'Jangan berkomunikasi'. Idho sama pasangan, Idho bilang gitu," sela Ridho.

"Ya nggak bisa (jadi temen). Harus jaga perasaan (pasangan) masing-masing," tambah Ridho. "Itu makanya punya cara masing-masing," pungkas Rizki.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru