Chloe Zhao Ungkap Alasan 'Eternals' Tak Ikut Campur di 'Avenger Infinity War' Maupun 'Endgame'
Instagram/visionarywomen
Film

Meski hal itu secara singkat dibahas di trailer resmi, namun sang sutradara Chloe Zhao meyakinkan penggemar bahwa akan ada banyak penjelasan dalam film itu sendiri ketika dirilis nanti.

WowKeren - "Eternals" (The Eternals) menjadi salah satu film Marvel yang ditunggu-tunggu saat ini. Film ini akan memperkenalkan ras makhluk purba yang kuat ke Marvel Cinematic Universe.

Tentu saja, perkenalan mereka ke MCU memicu banyak pertanyaan misalnya tentang ke mana saja mereka sampai saat ini, terutama ketika Thanos menyerang dan mengapa mereka memilih untuk tidak terlibat.

Meski hal itu secara singkat dibahas di trailer resmi, namun sang sutradara Chloe Zhao meyakinkan penggemar bahwa akan ada banyak penjelasan dalam film itu sendiri ketika dirilis nanti. Saat berbicara dengan Total Film untuk edisi terbarunya, Zhao ditanya tentang hubungan rumit yang dimiliki makhluk Eternals dengan orang-orang di Bumi.

Menurut Zhao yang juga telah disebutkan dalam trailer, para pahlawan Eternals memang tidak diperintahkan ikut campur. Instruksi itu datang dari Celestial sendiri, jauh sebelum Thanos atau karakter Avengers lainnya lahir.


"Penonton akan mengerti alasannya," kata Zhao. "Bukan hanya alasan, tetapi juga tentang betapa rumitnya perasaan mereka ketika tidak diperbolehkan untuk ikut campur. Kami mengeksplorasi itu. Anda akan melihat itu di film."

Zhao lebih lanjut mengatakan meski para Eternals tidak diperintahkan untuk ikut campur dalam perang, namun ada kalanya mereka akan turun tangan. "The Eternals diperintahkan untuk tidak ikut campur dalam konflik manusia kecuali jika Deviants terlibat. Ada alasan mengapa itu terjadi dan itu adalah instruksi dari Arishem," lanjutnya.

Jika menilik asal-usul makhluk di MCU, maka usia Eternals adalah ribuan tahun. Zhao pun mengaku bersemangat untuk mengeksplorasi film itu, terutama tentang ide kembali ke masa lalu. Ia menambahkan bahwa apa pun yang melibatkan Celestial maka akan menghadirkan cerita yang sangat kompleks.

"Yang membuat saya bersemangat adalah ide untuk kembali ke masa lalu, dan menjelajahi (waktu) sebelum Thanos lahir, sebelum siapa pun lahir," lanjut Zhao. "Di mana MCU kembali ke masa lalu? Dan itu membawa kita ke mitologi Celestial."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru