Rizki DA Tanggapi Video 'Bukti' Pelit ke Lesty Kejora, Sebut Settingan TV
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki DA disebut pelit saat masih berpacaran dengan Lesty Kejora. Video vlog saat Rizki melarang Lesty membeli barang yang diinginkannya lantas menjadi 'bukti'.

WowKeren - Rizki Syafaruddin kembali menanggapi rumor "pelit" saat berpacaran dengan Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Kepada Nikita Mirzani, jebolan "D'Academy" tersebut membicarakan soal didikan orangtuanya yang mengajari untuk menabung.

"Kalau dibilang pelit sih nggak juga. Lebih memikirkan untuk ke depan," tutur Rizki saat hadir di kanal YouTube Langit Entertainment. "Karena dari kecil memang sudah diajari untuk menabung terus. Jadi kalo memang untuk laper mata untuk apa dibeli, lebih nasihatin sih."

Dalam video yang dibagikan pada Rabu (15/9) tersebut, Nikita Mirzani berusaha menengahi. Menurut Nikita, keadaan Rizki dan Lesty di masa lalu berbeda dengan sekarang. Apalagi Lesty dan Rizky Billar kini sedang sama-sama naik daun.

"Waktu kamu sama Lesty mungkin masih menjajaki karier untuk ke atas. Jadi duit pun masih belum terlalu banyak," kata Nikita. "Dan masih kecil juga kan. Nah kalo sekarang kan beda."


"Kalo Rizky sama Lesty kan dua-duanya udah mulai ada di puncak dan kerjaan banyak," tambahnya. "Jadi mungkin untuk menghambur-hamburkan uang beli sesuatu lebih gampang."

Dalam kesempatan tersebut, Rizki juga mengklarifikasi mengenai beredarnya potongan video tengah melarang Lesty membeli sesuatu. Rizki mengungkap bahwa aksi mereka kala itu diatur oleh pihak stasiun televisi.

"Iky liat banyak yang dipotong-potong karena memang pas lagi syuting stasiun TV," terang Rizki. "Itu memang disuruh kreatif bahwasanya ini nge-vlog ala-ala mau beli ini," tambah Ridho Syafaruddin. "Tapi Iky ngelarang. Tapi mereka potong untuk jadiin adegan," tambah Rizky.

Karena sering digosipkan, Rizki kini merasa menjadi artis. "Malah sekarang Iky baru ngerasa baru artis karena diomongin," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru