Terungkap Momen Ngidam Aurel Hermansyah Paling Ngeselin, Nagita Slavina Salut Sampai Tepuk Tangan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar menceritakan momen ngidam Aurel Hermansyah yang membuatnya sempat kewalahan. Nagita Slavina yang juga hamil ini pun ikut menanggapi ngidam Aurel.

WowKeren - Usia kandungan Aurel Hermansyah saat ini sudah memasuki 4 bulan. Sejauh ini, Atta Halilintar mengaku momen ngidam Aurel masih tak terlalu merepotkannya.

Namun ada juga momen Atta ternyata sampai kewalahan ketika sang istri ngidam. Saat itu Aurel minta dibelikan mobil baru.

"Paling absurd dia selama ngidam, selama hamil dia minta apa?" tanya Nagita Slavina dalam vlog Rans Entertainment pada Kamis (16/9). "Paling parah ya... minta rambutan ya?" Atta malah balik bertanya pada Aurel. "Enggak, nggak pernah, yang paling parah itu maksudnya kayak..." timpal Aurel. "Oh jajanan? Dia santai sih menurutku," jawab Atta.

"Yang paling (bikin kesel)," ujar Nagita mengulangi pertanyaannya. "Mobil? itu kan bikin kamu kayak kesel," ucap Aurel. "Iya dia kayak tiba-tiba astagfirullahaladzim pengen mobil aja," ucap Atta sampai istigfar. "Minta beliin mobil?" tanya Nagita lalu bertepuk tangan seakan salut pada Aurel.


Aurel kemudian menjelaskan awal mula minta dibelikan mobil baru. Putri sulung Anang Hermansyah ini mengaku seringkali merasakan mual ketika dalam perjalanan naik mobil.

Gara-gara mual tersebut, Aurel merasa tidak nyaman hingga membuatnya badmood. Dari situ, Aurel ingin punya mobil yang bisa membuatnya sekaligus beristirahat atau sekadar tidur-tiduran.

"Nah, hamil aku yang ini, aku itu kalau di jalan, di mobil yang gak nyaman, aku itu mual, mual itu beneran kayak langsung bete, gak mau ngomong, terus langsung diam, jadi yaudah aku bilang aku butuh mobilnya yang tiduran," cerita Aurel.

"Iya jadi gini, dia bilang di rumah gak betah, marah-marah, maunya jalan-jalan, eh giliran jalan-jalan malah muntah, jadi yaudahlah gimana lagi," timpal Atta yang sempat kewalahan menghadapi Aurel.

Demi membuat Aurel nyaman ketika hamil, Atta diketahui telah membelikan mobil baru untuk sang istri. Mobil berbentuk van yang ada kasur serta toilet tersebut sangat membuat Aurel bahagia. Penampakan kado mobil untuk Aurel tersebut sempat dipamerkan Atta lewat vlog pribadinya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts