Nicolas Cage Buka Suara Soal Kemungkinan Pensiun dari Dunia Film
imdb
Film

Nicolas Cage mengaku sudah sangat terikat dengan profesi yang ia geluti hingga kini. Bahkan menurutnya, ia lebih sehat ketika bekerja dan ia menikmatinya.

WowKeren - Aktor Nicolas Cage baru-baru ini berbicara mengenai status kariernya. Kepada Entertainment Weekly, ia mengungkap rencana apakah ia akan pensiun dari dunia akting.

Seperti diketahui, Cage telah malang-melintang di industri Hollywood dengan membintangi banyak film. Cage telah menjadi bagian unik dari ekosistem Hollywood.

Ia muncul dalam segala genre mulai dari film thriller aksi, horor supernatural hingga drama yang mencekam. Banyak yang berpendapat bahwa Cage membawa cita rasa unik ke setiap proyek yang dia ambil. Dalam wawancara itu, ia mengakui jika segalanya menjadi lebih sulit seiring dengan bertambahnya usia.

"Pada usia saya, pekerjaan yang saya miliki adalah tetap menarik karena jika saya tidak tertarik, Anda tidak akan tertarik," jelas Cage. "Semakin sulit seiring bertambahnya usia. Jadi saya harus menemukan cara baru untuk mengekspresikan diri, tantangan baru."


Ia lebih lanjut mengatakan jika dalam waktu dekat akan istirahat sebentar dari dunia film, setelah menyelesaikan dua filmnya yang terbaru. "Begitu saya menyelesaikan dua film berikutnya, saya akan mengambil cuti karena saya pikir sudah waktunya untuk mengisi energi," lanjutnya.

Ketiga ditanya apakah itu artinya ia akan pensiun dari dunia hiburan, ia menampiknya. Ia mengaku sudah sangat terikat dengan profesi yang ia geluti hingga kini. Bahkan menurutnya, ia lebih sehat ketika bekerja. Ia mengaku ingin tertawa ketika orang-orang mengatainya terlalu banyak bekerja.

"Tidak, tidak, tidak. Tidak, tidak. Itu tidak mungkin terjadi," kata Cage tentang pensiun. "Bekerja untuk film bioskop justru menjadi penyelamat saya, dan saya membutuhkannya. Saya lebih sehat ketika saya bekerja, saya membutuhkan tempat yang positif untuk mengekspresikan pengalaman hidup saya, dan menjadi sutradara telah memberi saya itu.

Aktor itu baru-baru ini juga mengaku senang ketika didapuk untuk membintangi film Western. Sebab, itu akan menandai pertama kalinya aktor tersebut muncul dalam film Western tradisional semenjak beberapa dekade malang melintang di industri perfilman Hollywood.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts