Nagita Slavina Tak Masalah Besanan dengan Aurel Hermansyah: Rafathar Juga Boleh
Instagram
Selebriti

Aurel Hermansyah telah mengumumkan calon anaknya berjenis kelamin perempuan. Oleh sebab itu, banyak yang meminta putri Aurel dijodohkan dengan calon buah hati kedua Nagita Slavina.

WowKeren - Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah diketahui hamil di waktu yang bersamaan. Selisih usia kehamilan Nagita dan Aurel pun hanya sekitar 3 bulan. Oleh sebab itu, anak Aurel dan Nagita nantinya akan sebaya.

Setelah Aurel Hermansyah mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya dengan Atta Halilintar, keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ikut terseret. Anak Aurel yang berjenis kelamin perempuan kemudian dijodohkan dengan adik Rafathar.

Menanggapi "perjodohan" tersebut, Nagita Slavina rupanya tak masalah. Nagita bahkan "menawarkan" Rafathar juga bisa menjadi jodoh putri Atta dan Aurel.

"Sama Rafathar juga boleh," kata Nagita dalam vlog yang dibagikan Rans Entertainment pada Jumat (17/9). "Sebenarnya kan InsyaAllah nanti anak-anak mainnya bareng. Kan kita nggak tau jodohnya."


Kendati tidak masalah soal perjodohan tersebut, Nagita Slavina juga tak mau memaksa anak-anaknya. Kakak Marsha Tengker ini malah senang apabila sudah mengenal calon besannya.

"Tapi nggak ada yang harus dipaksa-paksain juga. Kalo misalkan cocok trus bisa besanan ya kan enak, udah kenal," terang Nagita. "Nggak harus dijodoh-jodohin tapi kalo misalnya memang jodohnya ya kenapa enggak."

Dalam kesempatan tersebut, Aurel juga bercerita mengenai ngidam yang dirasakannya. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini rupanya kerap menginginkan makanan di malam hari.

"Sebenernya kalo ngidam yang aneh-aneh, kalo kata orang jaman dulu tuh ngidam pengin makan ini dicampur ini," pungkas Aurel. "Kalo aku nggak. Misalnya jam 11 malem 'Aduh pengin siomay', harus dapet tuh. Kalo nggak aku pasti cemberut, bete. Harus dapet itu siomay, enak nggak enak yang penting ada di depan mata.

Atta Halilintar diceritakan selalu menuruti ngidam Aurel meski meminta orang lain mencarikan makanan yang diminta. Selain itu, Atta tidak merasa ngidam seperti yang para suami biasa ikut rasakan ketika istrinya hamil.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait