Tak Mau Kecewakan Fans, Addison Rae Mendadak Cancel Jadwal Manggung Karena Belum Siap Tampil
Instagram/addisonraee
Selebriti

Keputusan Addison Rae untuk membatalkan jadwal penampilan spesialnya di festival musik iHeartRadio membuat sejumlah penggemar terkejut. Yang mana, Addison membatalkan jadwal tampilnya dua hari sebelum acara itu digelar.

WowKeren - Aktris yang merambah ke dunia tarik suara Addison Rae belum lama ini menimbulkan rasa penasaran publik. Bagaimana tidak, Addison yang dijadwalkan akan tampil di festival musik iHeartRadio mendadak membatalkannya.

Addison membatalkan penampilannya dua hari sebelum acara tersebut digelar. Melalui laman Instagram pribadinya, Addison membeberkan alasannya tak jadi tampil di festival musik iHeartRadio.

Yang mana, Addison mengundurkan diri lantaran merasa belum siap untuk tampil di panggung acara tersebut. Entah apa yang membuat Addison takut dan ragu, ia hanya mengatakan tak ingin mengecewakan para penggemar.

Sehingga, satu-satunya pilihan agar Addison tak cemas adalah membatalkan penampilannya di festival iHeartRadio. Padahal, beberapa hari sebelumnya, Addison terlihat menghadiri MTV VMA 2021 hingga Met Gala 2021.

Sebelumnya, Addison direncanakan bakal menyanyi di panggung iHeartRadio. Yang mana, Addison baru saja debut di dunia tarik suara usai menjajal karier di perfilman Hollywood.


Akibatnya, tak sedikit yang mengklaim Addison masih gugup dengan pengalamannya sebagai seorang penyanyi lantaran belum adanya jam terbang yang cukup. Selebgram itu bahkan disebut takut penampilannya di atas panggung tak berakhir seperti yang diharapkan fansnya.

Sementara itu, Addison debut sebagai seorang penyanyi dengan single lagu bertajuk "Obsessed". Yang mana, single tersebut dirilis pada 18 Maret 2021. Perempuan berusia 20 tahun itu pertama kali menyanyikan lagu debutnya di program acara milik Jimmy Fallon.

Keputusan untuk membatalkan penampilannya di panggung iHeartRadio disebut Addison sebagai pilihan yang terbaik. Secara terang-terangan, Addison mengaku belum siap bernyanyi di depan banyak orang.

"Setelah banyak berpikir, saya memutuskan bahwa yang terbaik adalah tidak tampil di iHeart," tulis Addison melalui laman Instagram-nya. "Saya ingin memberi penggemar saya 110% dan saya tidak merasa siap untuk melakukan itu."

Addison berharap keputusannya itu dihargai oleh para penggemarnya. Meski tak jadi memberikan penampilan spesial, Addison dijadwalkan masih akan menghadiri festival musik iHeartRadio.

"Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda. Cinta kalian semua," pungkas Addison.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts