Kim Go Eun Bersemangat 'Yumi's Cells' Segera Tayang Hingga Sapa Fans Lewat Cara Ini
Instagram/tvn_drama
TV

Kim Go Eun menunjukkan semangatnya menjelang penayangan perdana 'Yumi's Cells' malam ini, Jumat (17/9). Dalam drama ini, nantinya ia akan beradu akting dengan Ahn Bo Hyun.

WowKeren - Kim Go Eun agaknya tidak sabar dengan penayangan perdana drama terbarunya, "Yumi's Cells". Dalam drama adaptasi webtoon terkenal itu, aktris kelahiran 1991 itu akan beradu akting dengan Ahn Bo Hyun sebagai bintang utama.

Lewat akun media sosial pribadinya, Kim Go Eun mengunggah foto dirinya sebagai Kim Yumi sedang tertidur untuk menggoda penggemar. Tak lupa ia mengajak fans untuk menyaksikan drama comeback-nya.

Di bagian caption, Kim Go Eun menuliskan kalimat berbunyi, "Akhirnya, hari ini! #YumiSCells tvN 10:50 malam! Sampai jumpa (emoji hati)."

Postingan bersemangat Kim Go Eun tersebut lantas mendapatkan banyak dukungan dari followers. Hal itu dibuktikan dengan emoji hati yang membanjiri kolom komentarnya.


Seperti diketahui, drama ini dijadwalkan tayang perdana Jumat (17/9). "Yumi's Cells" akan mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 waktu setempat. Drama ini menjanjikan chemistry apik antara Kim Go Eun sebagai Yumi dan Ahn Bo Hyun memproyeksikan Goo Woong.

Berdasarkan webtoon berjudul sama, "Yumi's Cells" bercerita tentang seorang gadis kantoran biasa bernama Kim Yumi. Setelah mengalami patah hati traumatis hingga dirinya koma, Yumi kesulitan untuk mengekspresikan perasaannya. Teman-teman kecil berupa sel otaknya memberikan dukungan lewat tindakan-tindakan yang dipimpin sel utama.

Yang membuat drama ini menarik, bagaimana sel cinta Yumi akan dibangkitkan oleh seorang pengembang game terampil bernama Goo Woong. Dengan kepribadiannya yang pemalu dan canggung, Goo Woong sebenarnya adalah orang yang tulus juga apa adanya. Berdasarkan teaser-teaser yang dibagikan, Goo Woong mendekati Yumi dan mengajaknya berkenalan lebih dulu.

Di sisi lain, Yumi sedang memendam perasaan terhadap juniornya di kantor bernama Woo Gi (Minho SHINee). Selain Minho, drama ini juga akan menghadirkan sejumlah cameo terkenal seperti Jinyoung GOT7 dan pemeran "Hometown Cha-Cha-Cha" sekaligus member MSG Wannabe, Lee Sang Yi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait