Lisa Rinna Ibunda Amelia Gray Beri Reaksi Menohok Usai Dianggap Bersikap Kejam Pada Scott Disick
Selebriti

Lisa Rinna ibunda Amelia Gray Hamlin tanggapi isu telah bersikap kejam kepada mantan kekasih sang putri, Scott Disick. Lisa dengan tegas membeberkan fakta ini.

WowKeren - Aktris senior Lisa Rinna sekaligus ibunda dari model cantik Amelia Gray Hamlin kembali terseret dalam hubungan asmara sang putri dan mantan kekasihnya, Scott Disick. Hal itu lantaran Scott dan Amelia dikabarkan putus sejak beberapa minggu yang lalu.

Terkait hal tersebut, Lisa sebagai ibunda Amelia seolah senang lantaran sang putri tak lagi berkencan dengan Scott. Sebelumnya, Lisa diketahui memang tak memberikan restu penuh terhadap hubungan Amelia dan Scott.

Pasalnya, jarak usia Scott dan Amelia terpaut cukup jauh. Yang mana, Amelia masih genap 20 tahun sedangkan, Scott diketahui telah berusia 38 tahun. Itu mengapa, Lisa tak senang Amelia berkencan dengan pria yang sangat tua darinya.

Akibatnya, Lisa malah dianggap telah bersikap terlalu kejam kepada Scott. Tak lama, Lisa pun buka suara dan menanggapi komentar publik yang menganggapnya jahat kepada Scott.

Kepada Watch What Happens Live pada Rabu (15/9), Lisa membantah bahwa dirinya telah bersikap kejam kepada Scott. Sebaliknya, Lisa mengaku telah melakukan yang terbaik untuk hubungan asmara Amelia dan Scott.


Yang mana, Lisa menyebut dirinya selama ini telah sabar kepada Scott. Namun, perpisahan Scott dan Amelia merupakan keputusan yang terjadi di luar kendalinya.

"Saya tidak jahat," tutur Lisa. "Dengar, aku berusaha sangat keras. Saya sangat sabar, dan saya berusaha sangat keras. Kami akan berhenti di situ."

Sementara itu, putusnya hubungan Scott dan Amelia disebut buntut dari pesan DM kontroversi yang dibocorkan mantan kekasih Kourtney Kardashian, Younes Bendjima. Yang mana, dalam pesan tersebut Scott tampak tak senang akan hubungan mantan kekasih sekaligus ibu dari anak-anaknya, Kourtney Kardashiandengan Drummer Blink-182, Travis Barker.

Yang mana, Amelia dikabarkan marah dan kesal akan pesan DM Scott kepada Younes. Pasalnya, Amelia merasa seolah tak dianggap kekasih oleh Scott lantaran mengabaikan perasaannya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts