Ifan Seventeen Unggah Momen 'Ajaib' Berdekatan 1000 Hari Kepergian Mendiang Dylan dan Teman Seband
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen mengumumkan bahwa hari ini Jumat (17/9), genap seribu hari meninggalnya Dylan Sahara dan anggota band-nya. Berdekatan dengan peringatan itu, Ifan mengalami momen ajaib.

WowKeren - Ifan Seventeen menjadi satu-satunya personil band Seventeen yang selamat saat tsunami menerjang Tanjung Lesung pada 22 Desember 2018. Tak hanya teman-teman segrupnya berpulang, suami Citra Monica itu juga harus kehilangan mendiang istrinya Dylan Sahara.

Lewat akun Instagram-nya, Ifan membagikan momen "ajaib" yang terjadi berdekatan dengan peringatan 1000 hari kepergian mereka. Penyanyi asal Yogyakarta itu mengunggah video dirinya sedang syuting video klip dan diselimuti oleh kabut.

"Baru aja dikasi tau, menurut hitungan jawa ternyata hari ini bertepatan dengan 1000 hari kepulangan anak-anak Seventeen dan Dylan, tepat banget hari ini," tulis Ifan pada postingan Jumat (17/9).

Kemudian Ifan menceritakan tentang kejadian tidak lazim ketika dirinya sedang syuting video klip yang berlokasi di Jembatan Gantung Situ Gunung. Ia merasa bahwa fenomena tersebut merupakan pertanda kehadiran orang-orang tersayang yang telah berpulang mendahuluinya.


"Kalo boleh cerita sebenernya ada kejadian yang ga lazim pas suting kemaren, salah satunya kabut tebal yang dateng tiba-tiba (slide 1) trus tiba-tiba terang (slide 2) ada 4 kalilah ganti2an itu gelap terang. Gw si awalnya ga nganggep itu apa2 juga, sampe petugasnya bilang ini belom pernah terjadi sebelumnya di situgunung, karna itu sore hari," lanjut Ifan.

Menurut petugas yang menjaga lokasi tersebut, fenomena yang tertangkap kamera kru Ifan kala itu belum pernah terjadi sebelumnya. Sehingga menurutnya, hal tersebut adalah pertanda baik dari alam untuknya dan band pengiringnya.

Bersamaan dengan kejadian itu, Ifan merasa ada yang menjaga mereka. "And for us who were there, It’s a GOOD SIGN, karna itu FENOMENA YANG INDAH SEKALI, ngerasanya kaya ada yang JAGAIN :) Al-fatihah untuk orang-orang terkasih @dylan_sahara @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen @oki_wijaya @rukmanarustam," tutupnya.

Seperti diketahui, Ifan memilih solo karier sejak tsunami Tanjung Lesung akhir 2018 lalu merenggut nyawa teman seperjuangannya di Seventeen. Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu juga menduda di hari yang sama. Namun sekarang ia telah resmi mempersunting Citra Monica sejak Mei 2021.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts