Adik Alvin Faiz Disentil 'Jin Sarimi', Postingan Haters Soal Audit Dilike Paman Tiri?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Haters agaknya terus menyindir Muhammad Alvin Faiz hingga menyentil sang adik, Ameer Azzikra. Tak disangka-sangka, kerabat dari ibu tiri Alvin rupanya sempat memberikan like di unggahan haters.

WowKeren - Akun opposite6890.xcode tak henti-hentinya menyerang Muhammad Alvin Faiz. Tak cuma menuding soal selingkuh, akun tersebut terus menagih soal audit dana yayasan yang dulu pernah dikelola Alvin.

Lewat Instagram, akun itu mengingatkan Alvin maupun sang adik, Ameer Azzikra. Bahkan kini Alvin dan Ameer mendapat julukan khusus.

"Semoga Auditnya lancar. 11 Ember Cin 🤦🏻‍♂️. Kalau gak kelar, rame nih filmnya," tulis opposite6890.xcode. "Suami yang menangis Pengen Fortuner dan jin samiri pengen pajero."

Instagram

Akun Oposisi Sindir Alvin dan Ameer

Rupanya, akun itu mengaitkan Alvin dengan karakternya di film 2019, "Suami Yang Menangis". Dalam film itu, Alvin menghidupkan karakter ayahnya sendiri yakni Ustaz Arifin Ilham.


Sedangkan Jin Sarimi diduga kuat adalah julukan yang disematkan haters buat adik Alvin, Ameer. Belakangan Ameer memang ikutan dihujat lantaran sering memberikan klarifikasi terkait isu seputar Alvin.

Netter tak urung ikutan meledek Alvin maupun Ameer atas julukan yang disematkan pada mereka itu. "Aku mikir keras loh jin sarimi itu siapa,setelah tau aku ngakak kerassss😂," seru netter. "Apa?? 11M?? Dana umat dimakan?? @alvin_411 ih ga takut isi perut lu ada belatungnya nanti?," seru netter.

Yang menarik, unggahan akun oposisi itu rupanya sempat dilike oleh paman tiri Alvin dan Ameer, Nazmi Bawazier. Sebelumnya, Nazmi yang merupakan saudara dari Umi Rania Bawazier tersebut juga sempat buka suara soal masalah yayasan. Nazmi menilai kalau Alvin memang belum siap menjadi Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra.

"Karena melihat polemik yang ada, dan membawa efek negatif kepada yayasan wakaf, yayasan umat. Maka musyawarah ulama di dewan syariah memutuskan itu gitu. Untuk restrukturisasi," ujar Nazmi. "InsyaAllah Alvin juga sudah mengakui salah, siap salah, tidak kuat dalam membina yayasan keumatan ini ya. Kan belum siap ilmunya, semuanya kan belum siap, jangan terlalu dipaksakan. Dari keluarga mendoakan yang terbaik dan mensupport Alvin agar menjadi pelajaran dari ini semua. Agar mengambil hikmah dari ini semua. Terus memperbaiki."

Disisi lain, Alvin dan Ameer memilih bungkam soal kabar ditagih tentang audit dana umat. Keduanya kompak meminta doa yang terbaik.

"Doain yang terbaik. Doain yang terbaik saja. Doakan yang terbaik," seru Alvin. "Doain pokoknya yang terbaik untuk Bang Alvin, untuk Icha untuk Yusuf keluarga besar, untuk Az Zikra untuk semuanya. Insyaallah kita doain yang terbaik," ujar Ameer.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts