Lydia Kandou Minta Sang Putra Terima Kenyataan Soal Tyna Kanna, Begini Respons Kenang Mirdad
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih terus bergulir, Lydia Kandou minta sang putra, Kenang Mirdad untuk terima kenyataan soal istrinya, Tyna Kanna.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna kini tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya diketahui, Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad yang sudah menikah dengannya selama 12 tahun lamanya.

Kendati digugat cerai, Kenang Mirdad rupanya masih terus berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Tyna Kanna. Hal itu rupanya membuat Lydia Kandou bereaksi.

Lydia Kandou meminta agar sang putra, Kenang Mirdad bisa menerima kenyataan soal Tyna Kanna. Namun Kenang Mirdad rupanya tetap pada pendiriannya dan ingin mempertahankan rumah tangganya. Apalagi sampai saat ini belum ada putusan pasti dari pengadilan.



"Sampai dengan kemarin aja (saya) masih bilang, 'Nang udah terima kenyataan'. Kenang bilang, 'Sebelum ketok palu, Tyna masih istri, Nang'," ungkap Lydia Kandou dikutip dari channel YouTube Cumicumi, Sabtu (18/9).


Sebagai seorang ibu, Lydia Kandou mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Kenang Mirdad maupun Tyna Kanna. Ia mengaku tak mau terlalu ikut campur lantaran percaya keduanya bisa menyelesaikan secara baik-baik.

"Mudah-mudahan semuanya baiklah. Maksudnya berujung dengan baik," tutur Lydia Kandou.

Selain mendoakan, Lydia Kandou juga sudah menerima putusan apapun terkait sidang perceraian mereka. Ia pun menegaskan bahwa Tyna Kanna akan tetap menjadi bagian keluarganya meski nantinya berpisah dengan Kenang.

Lydia Kandou bahkan akan tetap menganggap Tyna Kanna seperti anaknya sendiri. "Walaupun berpisah, Tyna tetap jadi anaknya tante," tukas Lydia Kandou.

Diketahui, Tyna Kanna sebelumnya santer diisukan selingkuh dengan pria lain yang merupakan teman sepedanya. Tak lama setelah kabar itu santer berembus, Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai pada Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 lalu.

Proses perceraian keduanya pun sampai saat ini masih terus bergulir. Meski begitu, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad masih menjalin hubungan baik. Bahkan keduanya masih tinggal satu atap bersama dengan anak-anak mereka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru