Tangis Daniel Craig Pecah Saat Beri Salam Perpisahan dengan Kru James Bond
imdb
Film

Saat memberikan pidato di hadapan para kru film, Daniel Craig terlihat sangat emosional ketika berbicara mengenai perjalanan yang telah mereka lalui selama ini.

WowKeren - Angsuran James Bond terbaru "No Time To Die" menjadi salah satu film yang sangat dinanti-nanti saat ini. Film ini akan menjadi aksi terakhir Daniel Craig memerankan agen hebat tersebut sehingga tak ayal membuat banyak penggemar yang penasaran untuk menontonnya.

Bukan hanya penggemar, Craig sendiri tampaknya juga bersedih dengan perpisahannya itu. Saat memberikan pidato di hadapan para kru film, ia terlihat sangat emosional ketika berbicara mengenai perjalanan yang telah mereka lalui selama ini untuk membuat film tersebut.

Pidato itu yang merupakan salam perpisahan itu disampaikan oleh Craig saat "No Time To Die" menyelesaikan syutingnya. Cuplikan video singkat tersebut diunggah oleh akun twitter Filmthusiast.

Craig sendiri telah berada di kelima film dalam waralaba sejak "Casino Royale" pada tahun 2006. Dalam video itu terlihat jelas betapa dia menikmati waktunya dengan orang-orang ini di lokasi syuting dan untuk beberapa dari mereka, hubungan mereka telah berlangsung bertahun-tahun. Namun menurutnya yang paling berkesan adalah "No Time To Die".


Tangis Daniel Craig Pecah Saat Beri Salam Perpisahan dengan Kru James Bond

Twitter/itsfilmthusiast

"Banyak orang di sini mengerjakan lima film bersama saya," dia memulai. "Dan saya tahu ada banyak hal yang dikatakan tentang apa yang saya pikirkan tentang film-film ini atau apa pun itu. Tapi saya menyukai setiap detik dari film-film ini, dan terutama yang ini."

Sebelumnya pada tahun 2017 lalu, Craig sempat membeberkan kepada Stephen Colbert bahwa "No Time To Die" akan menjadi perjalanan terakhirnya sebagai agen 007. Dalam beberapa komentar lainnya kepada Entertainment Weekly, ia juga berkata demikian.

"Ini dia. Ini yang terakhir," kata Craig saat. "Tapi saya sangat senang mendapat kesempatan untuk kembali dan melakukannya, karena film ini akan mengerahkan segalanya."

Meski sebelumnya banyak dicela ketika penggemar waralaba James Bond mendengar ia akan memerankan sosok tersebut, Craig tak putus asa. Justru, ia menunjukkan kepada para penonton bahwa dirinya mampu membawakan peran James Bond dengan sangat apik.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts