Hailey Baldwin Akhirnya Beri Pernyataan Menohok Soal Isu Justin Bieber Kerap Bersikap Buruk Padanya
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin tegas jawab begini saat sang suami, Justin Bieber, ramai dianggap bersikap buruk kepadanya. Benarkah karena Justin belum melupakan Selena Gomez?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Hailey Baldwin dan Justin Bieber memang tak bisa lepas akan sorotan publik. Pernikahan Justin dan Hailey kerap diberitakan miring bahkan masih sering disangkutpautkan dengan Selena Gomez.

Tak hanya itu, Justin juga sering kali diklaim bukan suami yang baik dan kerap bersikap buruk kepada Hailey. Sebagai istri yang baik, Hailey pun belum lama ini muncul dan menanggapi asumsi tersebut.

"Saya pikir salah satu hal terbesar adalah Anda harus tahu apa kebenaran di balik segalanya," tutur Hailey kepada podcast 4D With Demi Lovato. "Anda tahu, ada begitu banyak narasi yang beredar tentang saya, tentang dia, tentang kita bersama."

Hailey pun dengan tegas menampik bahwa Justin telah bersikap buruk kepadanya. Sebaliknya, Hailey menyebut Justin sebagai suami yang baik. Yang mana, Justin jauh berbeda dari anggapan buruk publik selama ini.

"Ada satu narasi besar yang beredar seperti, 'Justin tidak baik padanya, dan bahwa dia memperlakukannya dengan buruk' dan aku seperti, itu sangat jauh dari kebenaran, dan itu benar-benar kebalikannya," ungkap Hailey.


Hailey pun mengaku bersyukur memiliki pendamping hidup seperti Justin. Menurut Hailey, Justin kerap memperlakukannya secara istimewa dan menghargainya sebagai seorang wanita dan istri.

Perempuan berusia 24 tahun itu mengaku terkejut saat Justin diberitakan buruk oleh media. Yang mana, keluarga serta orang terdekat mereka juga akan menganggap Justin sebagai pria dan suami yang baik.

"Saya benar-benar beruntung untuk mengatakan bahwa saya bersama seseorang yang sangat menghormati saya, yang membuat saya merasa istimewa setiap hari. Jadi ketika saya melihat kebalikannya, saya seperti, 'Hah?'," beber Hailey. "Dan semua orang di sekitar yang mengenal kami secara pribadi akan mengatakan hal yang sama."

Hailey juga membeberkan jika Justin kerap menjadi penyemangat serta pengingat setiap kali ia berada di titik terendah. Berkat Justin, Hailey menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

"Saya pikir Justin melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengingatkan setiap kali saya berada di titik rendah," pungkas Hailey. "Di mana saya seperti, 'Ini terlalu banyak dan semua hal yang orang katakan, saya tidak bisa menerimanya hari ini."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts