Minta Maaf Usai Komentari Santri Tutup Telinga Saat Dengar Musik, Deddy Corbuzier Beri Klarifikasi
Selebriti

Deddy Corbuzier sebelumnya sempat mendapat hujatan dari para warganet lantaran mengomentari video yang menunjukkan santri menutup telinga saat mendengar musik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, viral video beredar yang menunjukkan santri menutup telinga saat alunan musik dilantunkan. Hal ini lantas menjadi sorotan publik, tak terkecuali artis seperti Deddy Corbuzier.

Pada saat itu, Deddy diketahui berkomentar pada unggahan akun Instagram milik politisi Diaz Hendropriyono yang menunjukkan video santri tutup telinga saat mendengar musik. Komentar Deddy kala itu, langsung memicu reaksi dan hujatan dari para warganet.

Kini, melalui kanal YouTubenya, Deddy meminta maaf atas komentar yang telah dilontarkannya itu. Ia mengaku tidak mengetahui bahwa santri tersebut merupakan pelafal Al-Quran. Menurutnya, para santri tersebut hanya sedang mengantre untuk melaksanakan vaksinasi COVID-19.


"Pertama-tama I want to say sorry, saya mau minta maaf sebesar-besarnya, karena saya gobl*k aja udah, karena mengomentari masalah santri yang tutup kuping," terang Deddy dalam kanal YouTube resminya, Minggu (19/9). "Ya udah lah itu mah memang sayanya bodoh banget, karena pada saat itu tidak bisa melihat situasi yang terjadi pada saat itu."

Seperti yang diketahui, dalam komentar yang dilontarkannya itu, Deddy menyinggung mengenai airpods. Ia menerangkan bahwa saat tidak ingin diganggu, seperti berada di area bandara atau saat ngegim, Deddy akan menggunakan airpods. "Tol*lnya, saya enggak tahu kalau mereka lagi menghafal Al-Quran, dan itu harus saya klarifikasi," jelasnya.

Deddy pun menegaskan bahwa dirinya meminta maaf atas ketidaktahuannya itu. Kemudian ia juga menyatakan bahwa masih harus banyak belajar mengenai ilmu agama.

"But, whatever what it is, i'm being stupid, and i'm f*cked up at the time, so once again, i'm so sorry, whatever the reason is, saya juga enggak sempurna jadi orang, pasti buat salah dan bakal buat salah lagi, and once again, i'm so sorry buat semua saudara-saudara saya yang terganggu atau tersinggung," tambah Deddy. "Dan juga buat para santrinya, karena masih banyak yang harus saya pelajari lagi, apalagi itu tentang agama dan manusia."

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts