Dul Jaelani Dan Tissa Biani Prewedding Di AS, Lamaran Ria Ricis Bakal Usung Tiga Adat - Topik Pagi
Instagram/tissabiani/riaricis1795
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Senin pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Berita pertama datang dari Dul Jaelani dan Tissa Biani yang berencana akan foto prewedding di Amerika Serikat. Selanjutnya, lamaran Ria Ricis dan calon suami, Teuku Ryan, dikabarkan bakal mengusung tiga adat berbeda hingga alasan Oki Setiana Dewi terima lamaran besan asal Aceh.

Ketiga yang tak kalah menarik saat Larissa Chou dikabarkan tutup komunikasi dengan Muhammad Alvin Faiz dan hanya beri kabar kondisi putra semata wayang lewat pengasuh. Terakhir, perubahan Son Ye Jin sejak berkencan dengan Hyun Bin menuai sorotan publik.

1. Dul Jaelani Segera Boyong Tissa Biani Ke Amrik Untuk Foto Prewedding, Konsepnya Menarik

Photo-INFO

Instagram

Dul Jaelani berencana segera menyusul sang ibunda Maia Estianty yang sudah lebih dulu pergi ke Amerika Serikat bersama sang ayah sambung, Irwan Mussry. Tak sendiri, Dul juga mengajak kekasihnya, Tissa Biani.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan saat di negeri Paman Sam nanti, Dul mengatakan bakal melakukan foto prewedding dengan Tissa. Ia bahkan sudah memiliki konsep menarik.

Sebelumnya, Dul diajak ibunya, Maia Estianty tinggal dan berkarier di Amerika Serikat. Bukan cuma Dul, Tissa Biani juga diajak. Menurut Dul, sang bunda tahu kalau menjalani hubungan jarak jauh itu tak enak.

2. Lamaran Ria Ricis Bakal Digelar Dengan 3 Adat, Oki Setiana Dewi Beber Alasan Terima Teuku Ryan

Photo-INFO

Instagram

Menjelang lamaran sang adik, Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa acara bahagia itu nantinya akan digelar dengan sentuhan adat Aceh. Tak hanya adat Aceh, ia juga menyebut bakal ada sentuhan adat Jawa dan Palembang.


Di sisi lain, Oki mengklaim pihak keluarga punya banyak pertimbangan sebelum akhirnya matang menerima Teuku Ryan sebagai calon adik iparnya. Ia lantas menyebut setidaknya ada enam alasan Teuku Ryan layak dijadikan calon suami dari adiknya, Ria Ricis.

Alasan pertama, kata Oki, Teuku Ryan merupakan sosok yang berhasil meyakinkannya dengan kata-katanya. "Bahwa beliau mengatakan 'InsyaAllah, saya berjanji akan menjaga Ricis semampu saya'," ujar Oki menirukan ucapan Teuku Ryan.

3. Putuskan Komunikasi Dengan Mantan Suami, Larissa Chou Ungkap Urusan Anak Lewat Pengasuh

Photo-INFO

Instagram

Pasca bercerai dengan Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou memutuskan untuk menetap di Bandung dan mengurus anak semata wayangnya, Yusuf. Adapun salah satu alasan Larissa memutuskan untuk berpindah dari Jakarta ke Bandung adalah ingin menata kehidupan barunya lagi bersama sang anak.

Meski membawa anaknya ke Bandung, Larissa tidak melarang Alvin untuk menemui Yusuf. Namun, Larissa juga tidak ingin bertemu lagi dengan mantan suaminya, terlebih Alvin telah menikah kembali. Hal ini menjadi salah satu langkah Larissa untuk kembali menata masa depannya.

Larissa tampaknya benar-benar ingin move on dari masa lalunya bersama dengan Alvin. Ia menyatakan bahwa dirinya tak lagi berkomunikasi dengan Alvin, sehingga ketika akan bertemu dengan anaknya, hanya melalui sang pengasuh.

4. Son Ye Jin Dinilai Berubah Sejak Pacari Hyun Bin, Ucapan Kontradiktif Jadi Sorotan

Photo-INFO

Kbizoom

Son Ye Jin acap kali menjadi sorotan, terlebih lagi sejak berpacaran dengan Hyun Bin. Baru-baru ini, perubahan jawaban Son Ye Jin pada pertanyaan yang sama beberapa tahun lalu hangat diperbincangkan.

Aktris cantik itu dinilai menyebutkan jawaban kontradiktif atas pertanyaan yang sama sebelum ia menjalin hubungan dengan lawan mainnya di drama hits "Crash Landing on You". Secara khusus, ketika ditanya apakah Son Ye Jin lebih suka pria lebih muda atau tua dulunya ia menjawab, "Umur bukanlah masalah".

Perlu diketahui bahwa bertahun-tahun yang lalu, dalam sebuah program televisi, Son Ye Jin menyatakan bahwa dirinya menyukai pria yang lebih tua daripada dirinya. Faktanya, aktris cantik itu lahir di tahun yang sama dengan Hyun Bin di tahun 1982. Jika Son Ye Jin lahir pada bulan Januari, Hyun Bin di bulan September.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru