Jessi Cuek Akui Nggak Nurut Sama Bos, Ogah Disuruh Psy Tutupi 'Aurat'
Selebriti

Dalam episode terbaru 'SNL Korea,' Jessi terang-terangan mengatakan bahwa ia tidak nurut dengan Psy yang merupakan bos agensinya, terutama masalah pakaian.

WowKeren - Jessica H.o. atau yang akrab disapa Jessi berbicara tentang interaksinya baru-baru ini dengan Psy. Jessi terang-terangan mengatakan bahwa ia tidak nurut dengan bos agensinya itu, terutama masalah pakaian.

Sebagai pimpinan P Nation, Psy memiliki hubungan dekat dengan artis labelnya, termasuk Jessi. Sebagai pembawa acara "SNL Korea" episode 18 September, Jessi membawakan beberapa episode menyenangkan selama wawancaranya dengan Shin Dong Yup.

Ketika ditanya apakah ia mendengarkan CEO-nya dengan baik, Jessi menjawab dengan cuek, "Tidak. Misalnya, (Psy) menyuruhku untuk menutupi diriku sedikit setiap kali mengenakan pakaian terbuka, tapi aku mengatakan 'Tidak.'"

Sambil mengatakan, "Tidak," Jessi melepas jaketnya dan membuangnya, menunjukkan bodinya yang seksi. Aksi Jessi tak pelak membuat kerumunan menjadi liar di studio.


Jessi juga berbagi bahwa beberapa orang "khawatir" tentang pembawaannya di "SNL Korea." Namun ia menanggapi, "Tidakkah kamu tahu bahwa aku adalah tipe orang yang melakukan sesuatu jika seseorang menyuruhku untuk tidak melakukannya?"

"SNL Korea" yang dibawakan oleh Jessi disiarkan melalui Coupang Play pada pukul 10 malam KST. Acara ini juga menggandeng nama-nama seperti Cha Chung Hwa, Wendy Red Velvet, Kwon Hyuk Soo, Ahn Young Mi hingga Jung Sang Hoon.

Jessi bergabung dengan P Nation pada Januari 2019. Single pertamanya di bawah label, "Who Dat B," dirilis pada 23 September 2019. Pada 4 Juni 2020, Jessi menayangkan variety show "Showterview with Jessi]", di saluran YouTube Mobidic SBS.

Jessi juga merupakan anggota tetap variety show "The Sixth Sense" bersama Yoo Jae Seok, Oh Na Ra, Jeon So Min, Mijoo Lovelyz dan Lee Sang Yeob. Jessi sering menggoda Lee Sang Yeob dan pemirsa menyukai interaksi lucu mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts