Aurel Sampai Nangis, Sikap Atta Halilintar Saat Temui Haters Disebut Berkelas Bikin Terenyuh
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bersama Aurel temui sang haters yang diciduk polisi. Sikap baik Atta ke sang haters bikin netter berdecak kagum hingga memujinya berkelas. Ternyata ini yang dilakukannya.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama-sama mendatangi kantor polisi dan bertemu dengan salah satu haters yang mereka laporkan belum lama ini. Video pertemuan mereka yang beredar di jagat maya menuai reaksi beragam netizen dari curhatan nyesek Aurel hingga sikap tak terduga yang dilakukan oleh Atta Halilintar.

Pasalnya pada pertemuan tersebut, Atta sama sekali tak menunjukkan sikap dendam kepada haters yang diduga telah melakukan fitnah kepada keluarganya juga menghina calon bayinya. Alih-alih, Atta justru membawakan makanan kepada YouTuber bernama Savas Fresh tersebut.

Atta datang bersama Aurel terlihat duduk di hadapan Savas yang tertunduk. Tak lama Atta kemudian bangkit lagi memberikan makanan yang dibawanya dan memberikannya kepada sang haters.

“Kami dari Bandung bawain ini makanan. Dimakan ya,” ucap Atta Halilintar kepada Savas seraya menaruh makanan di sampingnya.


Aurel Sampai Nangis, Sikap Atta Halilintar Saat Temui Haters Disebut Berkelas Bikin Terenyuh

Instagram/@lambe_ambyar

Pada kesenpatan yang sama, Aurel terlihat tak kuasa menahan air matanya yang jatuh. Ia mengungkapkan kesedihannya yang mendalam tentang rasa sakit hati yang sampai membuatnya menyambangi psikolog.

Curhatan Aurel membuat banyak netizen ikut nyesek bukan main. Sementara itu sikap Atta ke sang haters tak kalah disorot. Banyak yang kagum dengan kebaikan hatinya hingga dipuji “berkelas” lantaran membalas kejahatan dengan perhatian. Mereka mengaku terenyuh dengan sikap baik pasangan ini kepada sang haters.

Masih sempet2.a bawain makanan.....bwt orang macam itu....ya allah baik bgt hti atta&aurel,, smoga sll dlm lindungan.a,” ujar @riani*****. “Atta berkelas,” sebut akun @aing*******. “Dia ‘ditampar’ dengan perhatian,” ucap @eva*****.

Keren bang atta, Respek for you, masih sempatkan ngasih makan,” sambung @rama******. “Udah ngomong jelek...malah d kasih makan...apa g bisa tidur semingguan tuh,” cetus @ririe*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts