Ternyata Gay, Chemistry Minho SHINee dan Kim Go Eun di 'Yumi's Cells' Curi Perhatian
YouTube
TV

'Yumi's Cells' menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun), dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

WowKeren - "Yumi's Cells" akhir pekan lalu telah menghadirkan dua episode. Drama TVIng ini memperlihatkan kisah cinta menyedihkan Yumi (Kim Go Eun) yang perasaannya bertepuk sebelah tangan dari Chae Woo Gi (Minho SHINee), juniornya di kantor.

"Yumi's Cells" diadaptasi dari webtoon populer yang menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

Setelah hubungan terakhirnya gagal, sel cinta Yumi mengalami koma karena syok dan sel lainnya harus bekerja untuk membangunkannya. Yumi nantinya akan merasakan cinta lagi setelah bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), seorang pengembang game.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Chae Woo Gi yang memberikan perhatian lebih kepada Yumi. Wanita cantik itu pun menjadi salah sangka menyangka Chae Woo Gi diam-diam menyukainya dan segera menyatakan cinta.


Ketika akhirnya makan berdua di sebuah restoran, Yumi merasakan sakitnya patah hati karena Chae Woo Gi mengakui dirinya adalah gay. Karena kesedihan patah hati itulah sel cinta Yumi mengalami koma selama bertahun-tahun.

Cuplikan momen antara Chae Woo Gi dan Yumi di "Yumi's Cells" sendiri sukses mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang memberikan pujian kepada chemistry akting dan visual Minho (meskipun hanya sebagai cameo) dan Kim Go Eun.

"Aku tidak bisa mengingat sisa episode selain dari adegan pertama, Woo Gi oppa, kamu bersalah," tulis seorang netizen. "Akting Kim Goeun bagus, penyutradaraannya bagus dan selnya juga bagus," sambung yang lain. "Aku suka ini. Akting dan visual Kim Goeun dan Choi Minho sangat bersinar!" imbuh lainnya.

"Tidak, tapi lihat visual mereka… Ini benar-benar gila. Sel-selnya juga sangat menggemaskan," tambah lainnya. "Penulis, sutradara, aktor, suara dan tim grafis komputer menunjukkan chemistry yang sangat bagus dalam drama ini," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts