Henny Rahman Blak-blakan Tak Pernah Paksa Alvin Faiz Jadi Sempurna, Larissa Chou Beda?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Henny Rahman dan Larissa Chou tentu memiliki pandangan berbeda dalam hal memilih pasangan hidup. Namun adakah kesamaan diantara keduanya soal tipe pria idaman?

WowKeren - Pernah gagal di pernikahan pertama, Henny Rahman benar-benar menjaga rumah tangganya saat ini bersama Muhammad Alvin Faiz. Bertemu dengan Alvin Faiz, membuat Henny Rahman seolah menemukan cinta sejati yang selama ini ia cari.

Henny sadar tak ada manusia yang sempurna di dunia ini, termasuk dirinya dan sang suami. Karenanya, mantan istri Zikri Daulay itu akan menerima segala kekurangan pada diri Alvin Faiz.

"Kalau nanti menikah, mengertilah bahwa orang yang hendak bersama nanti memiliki kekurangan dan kelebihan," bunyi kalimat bijak yang diunggah Henny Rahman, Senin (20/9).

Menurut Henny, memaksa pasangan untuk menjadi sempurna atau seperti yang diinginkannya hanyalah peruatan sia-sia. "Menuntutnya untuk sempurna sesuai dengan yang kita inginkan adalah seperti membengkokan kayu secara perlahan," imbuhnya.

Henny Rahman Blak-blakan Tak Pernah Paksa Alvin Faiz Jadi Sempurna, Larissa Chou Beda?

Instagram Story


Berbeda Henny Rahman, berbeda pula Larissa Chou. Mantan istri Alvin Faiz itu sebelumnya sudah pernah membeberkan tipe pria idamannya. Tak mengatakan harus sempurna memang, namun Larissa cukup selektif dalam memilih calon pendampinya nanti.

Tak ada yang salah dari itu, sebab Larissa tak ingin mengulang kegagalannya saat menikah dengan Alvin Faiz lima tahun lalu. Terlebih kini perempuan beradarah Tionghoa itu memiliki anak. Sudah jelas calon suaminya nanti harus menyayangi dan dilarang menyakiti Yusuf.

"Ga terkenal di social media. Fokusnya di usaha aja. Sayang sama Yusuf, bisa meluk Yusuf seperti anaknya sendiri," beber Larissa di Instagram Story, Minggu (19/9). "Sosok pendengar dan penasehat yang baik. Karakter nya bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing."

"Kalau nyetir ga bikin pusing. Temen cewe nya ga banyak," sambung Larissa. "Suka bawain aku makanan. Mendorong aku jadi pribadi lebih baik."

Selain itu, Larissa Chou juga sempat mengisyaratkan ingin memiliki pendamping yang cerdas. Hal itu diketahui saat ia me-repost cuplikan video wawancara Valerie Thomas dan Denny Sumargo.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts