Hailey Baldwin Klaim Lagu 'Rumors' Milik Lizzo-Cardi B Gambarkan Hubungannya Dengan Justin Bieber
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin sebut lagu terbaru Lizzo dan Cardi B yang bertajuk 'Rumors' gambarkan hubungannya dengan sang suami, Justin Bieber saat ini. Berikut pernyataan dari Hailey.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Hailey Baldwin dan Justin Bieber belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Hailey akhirnya merespons tudingan yang menganggap Justin sebagai suami telah bersikap buruk kepadanya.

Yang mana, hubungan keduanya juga masih kerap disangkutpautkan dengan mantan kekasih Justin, Selena Gomez. Hailey melalui sebuah wawancara dengan Demi Lovato pun menampik tegas rumor buruk soal Justin.

Sebaliknya, Hailey menyebut Justin sebagai suami yang baik. Yang mana, Justin jauh berbeda dari anggapan buruk publik selama ini.

"Ada satu narasi besar yang beredar seperti, 'Justin tidak baik padanya, dan bahwa dia memperlakukannya dengan buruk' dan aku seperti, itu sangat jauh dari kebenaran, dan itu benar-benar kebalikannya," ungkap Hailey.

Perempuan berusia 24 tahun itu mengaku terkejut saat Justin diberitakan buruk oleh media. Yang mana, keluarga serta orang terdekat mereka juga akan menganggap Justin sebagai pria dan suami yang baik.


"Saya benar-benar beruntung untuk mengatakan bahwa saya bersama seseorang yang sangat menghormati saya, yang membuat saya merasa istimewa setiap hari. Jadi ketika saya melihat kebalikannya, saya seperti, 'Hah?'," beber Hailey. "Dan semua orang di sekitar yang mengenal kami secara pribadi akan mengatakan hal yang sama."

Hailey pun menggambarkan hubungannya dan Justin dengan komentar publik seperti lagu terbaru milik Lizzo dan Cardi B yang bertajuk "Rumors". Yang mana, Hailey mengklaim semua komentar dan spekulasi publik mengenai sang suami maupun hubungannya dengan Justin hanyalah rumor semata.

"Itulah mengapa saya suka lagu Lizzo yang keluar sekarang di mana dia seperti, 'semua rumor itu benar,' 'dan Anda tahu apa? Kau benar, semua rumor itu benar sayang'," celetuk Hailey.

Kendati begitu, Hailey tak menampik pernah mengalami masa sulit di awal pernikahannya dengan Justin. Hailey mengaku dapat mengatasi segala permasalahan pernikahan dengan bantuan terapi serta saran dari keluarga dan rekan-rekan mereka yang lain.

"Ada saat-saat di mana saya merasa seperti kehilangan itu dalam hubungan kami terutama ketika itu baru dan di awal," pungkas Hailey. "Kami dapat mengatasi masalah tersebut, dan lainnya, melalui terapi dan saran dari pasangan lain berdasarkan pengalaman mereka."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts