Sutradara 'F9' Berharap Waralaba 'Fast and Furios' Tetap Berlanjut Setelah Film Terakhir
Film

Saat wawancara, sutradara menjelaskan bahwa sebetulnya masih ada banyak ruang untuk menceritakan kisah dalam lanskap streaming bahkan setelah seri utama berakhir.

WowKeren - Sutradara "F9", Justin Lin, telah menyatakan harapannya untuk melihat waralaba "Fast and Furious" berlanjut setelah film kesebelas dan terakhir. Lin sendiri telah menyutradarai lima film dalam waralaba tersebut.

Dia telah didapuk untuk mengarahkan dua film terakhir dalam seri juga, yang akan keluar selama beberapa tahun ke depan. Saat wawancara dengan Screen Rant, Lin menjelaskan bahwa dia telah melakukan banyak percakapan dengan para aktornya tentang karakter mereka. Ia menilai masih ada banyak ruang untuk menceritakan kisah dalam lanskap streaming bahkan setelah seri utama berakhir.

"Yah, segalanya telah bergeser dan mengalami perubahan. Dan jelas, Anda berpikir tentang TV, itu streaming," ujarnya menjelaskan. "Salah satu hal yang paling saya nikmati dari pembuatan film-film ini adalah ketika berbicara dengan para aktor tentang karakter dan perjalanan mereka.


Seperti diketahui, waralaba film ini telah menelurkan banyak angsuran sehingga tak mengherankan jika pemeran sekaligus dunianya juga semakin berkembang. "Karena para pemain dan dunia kita telah menjadi begitu besar. Dan saya dapat memberi tahu Anda 80 persen dari percakapan kami, Anda belum melihatnya di layar," tambahnya.

Universal telah menunjukkan bahwa waralaba "Fast and Furious" dapat eksis di luar seri utama sampai batas tertentu. Misalnya, "The Fast and the Furious: Tokyo Drift" adalah entitas yang berdiri sendiri yang terpisah dari seri utama film pada saat peluncurannya. Selain itu, proyek seperti "Hobbs and Shaw" serta "Fast and Furious Spy Racers", menunjukkan bagaimana serial ini dapat berputar dan menceritakan kisah yang menjauh dari Brian dan Dom.

Para penggemar harus menunggu dan melihat seperti apa masa depan waralaba setelah "Fast and Furious 11" mengakhiri cerita utama. Yang jelas, Lin ingin memiliki andil dalam apa pun yang akan terjadi selanjutnya untuk seri ini.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts