Ayah Lesty Kejora Awalnya Sempat Tak Setuju Putrinya Nikah Agama?
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Ayah Lesty Kejora membagikan potretnya bareng Rizky Billar saat ijab kabul pernikahan secara agama awal tahun 2021. Ayah Lesty juga mengungkap alasannya menyetujui pernikahan tersebut.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani mengungkap fakta mengejutkan tentang pernikahannya. Billar dan Lesty ternyata sudah menikah secara agama sejak awal tahun 2021.

Kabar bahagia berikutnya juga disampaikan, yakni mengenai kehamilan anak pertama Lesti yang dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora. Billar dan Lesti pun secara resmi mengumumkan terbentuknya Leslar Entertainment.

Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana, kemudian membagikan potret saat menggenggam tangan Rizky Billar dalam proses ijab kabul. Tampak Ustaz Subkhi juga hadir sebagai saksi pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar sebelum disahkan secara negara pada 19 Agustus 2021.


"Bismillah......" tulis Endang Mulyana pada Selasa (21/9). "Insya Allah... jln yg terbaik.. Aamiin..."

Video ijab kabul Rizky Billar dan Lesty Kejora saat menikah secara agama juga ditayangkan dalam acara klarifikasi yang difasilitasi Rans Entertainment. Dalam kesempatan tersebut, Endang Mulyana mengaku sempat tidak setuju apabila Rizky Billar dan Lesty Kejora menikah agama terlebih dahulu.

"Dari Dede ada selentingan pembicaraan, walaupun waktu itu sempat saya nggak anggap serius. Saya juga agak sebenarnya sempat nggak setuju juga karena saya penginnya ngapain harus nikah agama dulu," tutur Endang Mulyana. "Tapi karena alasannya keadaan di negeri kita juga lagi seperti ini, dan saya juga belum tahu bisa dilaksanakan nikah secara negara kapan."

"Selama ini kan mereka juga punya acara bareng, syuting bareng. Itu juga bikin saya khawatir, kadang mereka pulang larut malem ya walaupun ada saya di belakangnya. Namanya sangkaan orang kan beda ya," tambah Endang. "Akhirnya yang bicara ke saya Ustaz Subkhi. Alasannya anak-anak seperti ini, akhirnya saya oke. Memang benar alasannya tepat dan memang harus dilaksanakan. Untuk ketenangan diri saya sendiri juga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru