Rilis di Indonesia Hari Ini, Para Cast Bicara Kelebihan 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings'
Marvel Studios
Film

Film Marvel dengan superhero Asia 'Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings' telah dirilis di Bioskop Indonesia hari ini, Rabu (22/9). Berikut kelebihan film tersebut di mata para cast.

WowKeren - Film karya Marvel Studios "Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings" telah resmi dirilis di Indonesia pada hari ini, Rabu (22/9). Kini para penggemar yang sudah lama menanti dapat menyaksikannya di seluruh bioskop Indonesia.

Tak heran bilamana film tersebut telah lama dinanti lantaran Marvel untuk pertama kalinya mempersembahkan superhero berdarah Asia. Yang mana, karakter Shang-Chi diperankan oleh aktor berdarah Kanada-Cina, Simu Liu.

Belum lama ini, para cast "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" pun bicara soal kelebihan film mereka dibandingkan dengan karya Marvel yang lain. Sementara, Simu Liu sendiri mengaku beruntung dapat memerankan superhero berdarah Asia. Yang mana, ia sangat bangga akan wajah, budaya, bahasa, serta segala hal tentang tempat kelahirannya.

"Saya pikir itu akan membuat saya merasa bangga dari mana saya berasal. Saya pikir itu akan membuat saya bangga dengan wajah saya," ungkap Simu kepada Complex. "Bangga dengan bahasa saya, budaya saya."


Pemeran wanita, Awkwafina, juga menunjukkan rasa bangganya dapat bergabung dengan film "Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings". Yang mana menurutnya, film yang dibintanginya itu akan menyuguhkan hal berbeda karena memiliki superhero berdarah Asia pertama.

"Saya pikir yang satu ini, menjadi superhero Asia pertama di MCU dan skalanya, rasanya berbeda," ujar Awkwafina kepada Screen Rant. "Tapi itu juga menambah gambaran yang lebih besar tentang bagaimana kita mengubah arti representasi di Hollywood. Dan dengan cara itu, saya selalu sangat bersyukur menjadi bagian dari proyek seperti ini."

Meng'er Zhang juga menjadi salah satu pemeran wanita yang merasa bangga akan perannya di "Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings". Yang mana, ia merasa bertanggung jawab atas representasi publik kepada orang-orang Asia melalui film tersebut.

"Seluruh produksi sangat mendukung, dan mereka sangat peduli. Representasi Asia sangat penting, dan saya menganggapnya sebagai tanggung jawab dengan serius," tuturnya kepada Geek Culture.

Aktris senior Asia Michelle Yeoh juga menunjukkan rasa antusias dan bangganya akan film "Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings". Selalu merasa sebagai minoritas, Michelle Yeoh berpendapat bahwa film "Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings" telah mengubah pandangan masyarakat dunia kepada orang-orang berdarah Asia.

"Ketika Shang-Chi diumumkan tahun lalu dan mereka memperkenalkan siapa yang mereka perankan sebagai superhero Marvel, dan itu adalah superhero Asia, itu seperti, 'Ya, akhirnya!' Kapan kita bisa diwakili seperti itu?" terang Michelle kepada Time

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts