Pengadilan Bacakan Daftar Ahli Waris Ustaz Arifin Ilham, Sikap Ibunda Almarhum Disorot
Instagram
Selebriti

Ibunda dan istri pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham hadir dalam sidang kedua pembacaan ahli waris. Begini reaksi ibunda almarhum, Nurhayati saat disinggung soal menantu ketiganya.

WowKeren - Polemik pembagian harta warisan mendiang Ustaz Arifin Ilham menyita perhatian publik. Hal ini lantaran istri ketiga almarhum, Umi Femma dikabarkan tak mendapat sepeser pun jatah warisan mendiang suaminya.

Kemarin, Selasa (21/9), Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat telah memutuskan siapa-siapa yang menjadi ahli waris. Dede Supriadi selaku Humas PA Cibinong pun merincikan nama-nama yang masuk ke dalam daftar ahli waris.

"Hari ini telah diputus, dikabulkan. Permohonan ini diajukan oleh Hj. Nurhayati dan kawan-kawan. Jadi, majelis hakim sudah memutuskan (siapa saja) ahli waris dari Arifin Ilham," ungkap Dede di kanal YouTube CumiCumi, Rabu (22/9).

Lantas nama-nama ahli waris dimulai dari ibunda almarhum, Hj. Nurhayati. Kemudian ada istri pertama, Wahyuniati Al-Waly beserta keempat anaknya. Yakni Muhammad Alvin Faiz, Muhammad Ameer Azzikra, Muhammad Azka Najhan, dan Amtaza Syahla Arifin.


Selanjutnya istri kedua, Umi Rania Bawazier beserta ketiga buah cintanya dengan Ustaz Arifin Ilham. Diantaranya Alfaizyah Arifin, Muhammad Ahya Fillah, Ashkya Zakiya Arifin.

Totalnya, ada sepuluh nama yang terdaftar sebagai ahli waris Ustaz Arifin Ilham. Dede Supriadi pun menetapkan jika penetapan ini hanyalah siapa-siapa yang menjadi ahli waris, tidak termasuk dengan objek waris.

"Kalau penetapan waris itu tidak menyangkut objek, jadi hanya menyangkut siapa-siapa ahli waris secara hukum dari almarhum Arifin Ilham," terangnya.

Sementara itu, ibunda dan istri pertama almarhum sempat dihadang awak media setelah keluar dari PA Cibinong. Keduanya kompak bungkam dan mencoba menghindari wartawan.

Nurhayati, ibunda mendiang Ustaz Arifin Ilham pun hanya mengatakan bahwa segala sesuatunya sudah selesai. Soal menantu ketiganya, Umi Femma yang tak mendapat jatah, ia enggan berkomentar.

"Udah ya, udah beres udah beres. Udah udah udah, udah semua (diurus). Makasih ya," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait