Dinda Hauw Panik Sang Putra Tak BAB 1 Minggu, Begini Kata Dokter
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw berbagi cerita mengenai kekhawtirannya terkait kondisi sang putra yang sudah 1 minggu tak bisa BAB. Dinda juga mengungkap penjelasan dokter mengenai kondisi sang putra.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan muda, Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu sukses mencuri perhatian para netizen. Apalagi setelah kelahiran buah hati pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang. Kali ini, Dinda Hauw menceritakan kekhawatirannya terkain kondisi sang putra.

Hak itu diungkap Dinda Hauw lewat salah satu unggahan Instagram Story terbarunya. Dalam postingan tersebut, Dinda turut membagikan foto sang putra saat sedang tidur pulas. Meski begitu, Dinda mengaku cemas dan khawatir karena sang putra sudah sekitar 1 minggu lamanya belum buang air besar (BAB).

"Nak.. udah 1 minggu belum pup juga yaa.. walau pun kata dokter kalo anak ASI bisa terserap semua tapi tetep aja ayah bunda nya yang panik 😥," tulis Dinda Hauw pada Selasa (21/9) kemarin.

Dinda Hauw Panik Sang Putra Tak BAB 1 Minggu, Begini Kata Dokter

Instagram Story


Tak dipungkiri kondisi pencernaan sang putra yang tak biasa sukses membuah Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebagai orangtua panik. Padahal dokter juga sudah menjelaskan bahwa kondisi yang dialami Ashaka wajar.

Tingkah polah Arshaka memang kerap kali jadi sorotan publik. Punya orangtua yang masih muda, Arshaka pun selalu sukses mencuri hati netizen dengan tampilan modis nan menggemaskan bareng Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Salah satu yang baru-baru ini jadi sorotan dari keluarga tersebut adalah aksi Rey Mbayang dan Dindah Hauw yang menyanyikan lagu spesial untuk Baby Arshaka. Siapa sangka, lagu itu malah viral di sejumlah paltform media sosial hingga diparodikan para netizen.

Dinda Hauw pun turut menyambut positif kreatifitas para netizen kala itu. Wanita berusia 25 tahun ini pun membagikan ulang sejumlah parodi dari videonya dalam postingan Instagram pada Senin (30/8).

Terlihat beberapa netizen berkreasi dengan lagu Rey dan Dinda. Ada netizen yang menyanyikan lagu tersebut pada burung, guling bahkan boneka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru